she.id

Lindsay Lohan akan Rilis Produk Busana Muslim?
Lindsay Lohan (Shutterstock)

She - Sudah beberapa kali Lindsay Lohan menunjukan keterkaitannya dengan Islam. Beberapa kali artis asal Amerika ini tertangkap kamera saat mengenakan hijab. Lebih dari itu banyak bukti-bukti lain yang menunjukan bahwa Lindsay ada keterkaitan dengan Islam.

Hingga kini aktris berusia 30 tahun itu masih belum menyatakan bahwa dirinya benar-benar telah memeluk ajaran Islam. Namun baru-baru ini Lohan kembali menuai banyak pertanyaan setelah postingan di akun Instagramnya membuat heboh netizen.

Baca Juga: Yuk, Intip Gaya Modis Desainer Hana Tajima
Contek Padu Padan Kebaya Para Selebritis Ini

Kali ini Lohan menunjukan kecintaannya terhadap Islam lewat fashion. Dalam postingan tersebut Lohan nampaknya akan meluncurkan sebuah produk busana muslim.

"New Fashion Line coming soon .... #fashion," tulis Lindsay Lohan.

New Fashion Line coming soon ....  #fashion

A post shared by Lindsay Lohan (@lindsaylohan) on

Namun bagi Lohan sendiri ini bukan pertamakalinya merilis label busana. Pada tahun 2008, ia membuat 6126, lini fashion yang mengeluarkan legging sebagai produk utamanya, namun kemudian menambah jenis pakaian pada tahun 2010 dengan gaun, jaket kulit, rok mini, hingga korset.

Pada 2014 Lohan juga merilis lini fashion bernama "My Addiction". Berkolaborasi dengan Civil Clothing, aktris yang akrab disapa Lilo ini memproduksi kaus pria, kaus kaki, aksesori kepala, dan sweatshirt.

Tentu saja banyak pihak yang penasaran apakah Lohan akan benar-benar merilis fashion busana muslim di tahun ini. Hingga kini belum ada klarifikasi secara resmi dari artis bersangkutan.

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya