she.id

Hanung Bramantyo Ungkap Perkembangan Terbaru Kondisi Jupe

Hanung Bramantyo Ungkap Perkembangan Terbaru Kondisi Jupe
Hanung Bramantyo saat dijumpai di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (16/3). (Foto: Arah.com/ Gilang Syahbani)

She - Hanung Bramantyo menceritakan kondisi kesehatan terakhir Julia Perez ketika dirinya datang menjenguk di rumah sakit. Menurut Hanung, saat itu kondisi kaki Jupe begitu kerap ia disapa masih sangat membengkak lantaran terjadi penyumbatan pembuluh darah akibat kanker serviks yang dideritanya.

Hanung juga menceritakan, hingga kini Jupe tengah menunggu hasil CT Scan atas kondisi kesehatannya. Sementara hasilnya kini tengah dibawa ke Tokyo oleh dokter yang menangani Jupe, guna mengetahui tindakan pengobatan lebih lanjut.

"Kondisi terakhir adalah hasil ct scan penyakitnya dia itu lagi dibawa sama dokternya ke Tokyo, karena hanya ada di Tokyo mesin yang saya lupa namanya tapi mesinnya itu canggih. Hasil ct scan itu akan menentukan pengobatan Jupe berikutnya," papar Hanung saat ditemui di Duren Tiga, Jakarta Selatan (16/3).

Baca Juga: Hanung dan Zaskia Mecca Beri Jupe Hadiah Tanpa 'Basa-Basi'
Heboh, Hijaber Indonesia Jadi Model Video Klip Penyanyi Kanada

Hanung menambahkan, saat ini Jupe memang sangat menunggu-nunggu hasil tersebut. Dengan penuh harapan agar Jupe bisa segera mendapatkan penanganan medis yang lebih tepat.

"Jupe benar-benar menunggu itu. Nah Kita berdoa Jupe bisa mendapatkan hasil yang positif dari lab-nya itu sehingga dia bisa di bawa ke Tokyo untuk pengobatan lebih lanjut," kata Hanung.

Suami dari Zaskia Adya Mecca pun berharap bisa menjenguk Jupe lagi di lain kesempatan, sehingga bisa melihat dan mengetahui hasil CT Scan itu.

"Oh ada, niatan jenguk lagi. Saya ingin banget lihat hasil dari Tokyo itu," harapnya. (Gilang Syahbani).

Video Trending Pilihan Editor: www.she.id:

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya