she.id

3 Hotel Mewah di Dubai dengan Banderol Mahal

3 Hotel Mewah di Dubai dengan Banderol Mahal
Shangri-La Hotel Dubai (Shutterstock)

She - Siapa yang tidak ingin berlibur ke Dubai? Negara penghasil minyak yang dikenal dengan destinasi wisata mewah. Namun pastinya saat berkunjung ke Dubai, Kamu harus siap-siap untuk mengeluarkan kocek dalam-dalam. Negara ini adalah surga bagi para orang-orang yang ingin merasakan fasilitas hidup nomor satu.

Dilansir dari Travelchannel, Dubai memiliki hotel-hotel mewah yang menjadikan pengunjung di dalamnya merasakan hidup layaknya seorang raja. Berikut ini, hotel-hotel di Dubai yang memiliki fasilitas paling mewah:

1. Burj Al Arab

Burj Al Arab, merupakan hotel yang cukup ikonik di Dubai, dengan bentuk bangunan yang terlihat seperti layar kapal laut, hotel ini memiliki tinggi lebih dari 1.000 kaki ke udara, atau sekitar 305 meter.

Hotel yang mulai dibuka pada tahun 1999 lalu ini, menghabiskan biaya pembangunannya mencapai USD 650 juta atau setara Rp 9 triliun. Ada akuarium besar di sisi kiri kanan serta pilar-pilar emas besar yang menopang struktur bangunan. Sederet butik barang mewah menjadi salah satu fasilitas hotel ini. Wajar jika hotel ini termasuk yang termewah di Dubai.

Untuk menikmati hidangan di restoran seafood Al Mahara yang berada di dalam hotel, siapkan dana 2000 Dirham, atau sekitar Rp 7,5 juta.

Kamar termurah adalah kelas deluxe one bedroom suite. Memiliki luas ruangan 170 meter persegi, kamar yang hanya bisa ditempati 2 orang dewasa dan 2 anak ini bernilai 7.000 Dirham (sekitar Rp 25 juta) per malam.

Baca Juga: Genjot Wisata Halal, Taiwan Targetkan Turis Indonesia
Pariwisata Maluku Curi Perhatian di 'Bolsa Turismo de Lisboa'

Sementara untuk kamar paling mahal adalah kelas royal suite yang hanya tersedia dua saja. Kamar ini dilengkapi jacuzzi dan perlengkapan mandi dari Hermes, selain itu Kamu akan diberikan sebuah remote control yang bisa mengatur semua perlengkapan fasilitas kamar. Tak ketinggalan ada iPad berlapis emas 24 karat yang bisa Kamu gunakan.Untuk pelayanan, tamu royal suite memiliki lift dan pelayan pribadi yang siap melayani 24 jam dalam sehari. Lantas berapa harga yang harus dibayar untuk bisa menginap di kelas utama ini? Uang sebesar 35 ribu Dirham atau sekitar Rp 135 juta per malam menjadi harga yang harus dibayar untuk menginap di kelas royal suite.

2. Qasr Al Sarab Desert Resort

Qasr Al Sarab seperti fatamorgana yang nampak ditengah gurun pasir Liwa. Letaknya yang ditengah padang pasir sudah tentu semua pemandangan di kamar hotel ini adalah hamparan gurun pasir yang luas. Menginap di hotel ini Kamu akan merasakan sensasi berbeda yang tidak akan terlupakan.

Untuk bermalam di sebuah hotel yang letaknya unik di tengah gurun pasir ini, Kamu harus menyediakan budget minimal sekitar Rp 6,8 juta untuk kelas Deluxe Garden Room, dan untuk kelas Royal Pavilion Pool Villa Rp 25 juta.

3. Shangri-La Hotel Dubai

Hotel Shangri-La dikenal sebagai hotel mewah di setiap negara, termasuk di Dubai. Dengan menawarkan 302 kamar yang dilengkapi bak untuk berendam, pancuran, dan dekorasi yang hangat bermotif garis-garis halus dan seni lokal.

Hotel ini juga dilengkapi dengan pusat perbelanjaan mewah yang didalamnya terdapat outlet-outlet atau butik yang menjual barang-barang dengan merk ternama. Untuk kamar termahal di hotel ini adalah kelas Presidential Suite dengan harga sewa sebesar Rp 62 juta per malam.

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya