she.id

Desainer Busana Muslimah Asia Unjuk Gigi di Ajang AIFW 2017

Desainer Busana Muslimah Asia Unjuk Gigi di Ajang AIFW 2017
Dian Pelangi (Foto: Instagram/@dianpelangi).

She - Dian Pelangi masuk dalam jajaran fashion desainer ternama di Asia Islamic Fashion Week 2017 (AIFW) di Kuala Lumpur Convention Centre, Kuala Lumpur, Malaysia.

Selain Dian Pelangi, Mizz Nina dan Melanie Elturk juga didapuk dalam acara ini. Acara pekan mode bernuansa Islami yang bertemakan ‘Membangun Asia Sebagai Pusat Global Untuk Fashion Islam’ berlangsung selama empat hari dari 30 Maret-2 April 2017. Seperti dikutip dari situs resmi Asia Islamic Fashion Week, acara tersebut merupakan kali pertama diadakan dan digelar tidak hanya untuk memperluas industri bisnis fashion muslim, tetapi juga menampilkan perpaduan busana sederhana dengan gaya terkini yang sejalan dengan nilai-nilai Islam. 

AIFW juga bercita-cita untuk menjadi yang paling berpengaruh dalam fashion Islam dan lifestyle di Asia dengan menciptakan sebuah jalan bagi komunitas bisnis fashion Islam untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan.

"Hal ini dengan kehormatan besar bahwa kita menyambut semua peserta pameran, desainer, pembeli perdagangan dan pengunjung dari seluruh dunia, untuk menjadi bagian dari acara yang menarik ini," kata Fuza Umar, gagasan dan pendiri AIFW 2017.

Baca Juga: Heels Anti Sakit Meski Berdiri Selama 18 Jam
4 Buah Ini Atasi Masalah Kulit Berminyak

Adapun 3 elemen utama dalam AIFW 2017 ini, yakni  Fashion Trade ShowFashion Show, dan Fashion Interact. Tidak hanya itu saja, Lebih dari 10.000 pengunjung, 180 peserta pameran, 100 desainer, 100 pembeli perdagangan internasional, fashion influencer, eksekutif bisnis, fotografer fashion dan seluruh media lebih dari 20 negara juga turut memeriahkan dan mengambil bagian dalam acara AIFW 2017.

Sementara itu peragaan busana di acara ini juga menampilkan koleksi terbaru dalam mode Islam dari beberapa brand dan desainer ternama mulai dari desainer Malaysia, Indonesia, Brunei, Perancis, Belanda, Amerika Serikat, Jepang dan UEA. Di antara sejumlah desainer dan brand busana yang akan mengambil bagian diantaranya Dian Pelangi, Cosry, Karina NG, Eja Shahril, Adila Long, Ana Abu, Sawdaa Hitam Label, Mumu Syal, Ash dan Anas, Padusi Couture, Khalif By Erma Fatima, Umum Produk dengan Amy Search, Gaya Oleh Adania, La Diora, Nafyana By Liana Ghaus, Calacara, V Hijrah, Daanya, Rumi, Marinah Yazid, Black Swan, Couture (UEA), Barjis (UK), Chenille (Uk) dan Amjaad (PARIS) dan masih banyak lagi.

Video trending pilihan editor, www.she.id:

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya