she.id

Langkah Mudah Hilangkan Stretch Mark dengan Bahan Alami

Langkah Mudah Hilangkan Stretch Mark dengan Bahan Alami
Minyak Zaitun (Shutterstock)

She -  Garis halus pada bagian tubuh tertentu seperti paha, pinggul, perut walaupun muncul di bagian tersembunyi, perlu juga dihilangkan. Hal ini agar tidak mengganggu penampilan terutama di depan suami.

Untuk menghilangkannya tak perlu melakukan perawatan mahal yang menguras kantong cukup dalam. Gunakan bahan alami untuk mengatasinya, yuk ikuti tips berikut ini:

1. Lidah Buaya

Bahan alami yang satu ini bisa menjaga kelembapan dan kelembutan kulit. Selain itu juga bisa membantu mengurangi stretch mark.

Caranya mudah dengan mengoleskan gel lidah buaya di bagian kerutan halus, dan biarkan selama 15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat.

Dikutip Boldsky, untuk menghilangkan stretch mark pada payudara bisa menggunakan campuran 2 sendok makan lidah buaya, kunyit dan minyak jarak dengan ukuran masing-masing 1 sendok makan.

2. Putih Telur

Kandungan protein dan asam amino pada putih telur membantu menghilangnkan garis halus.
Caranya mudah dengan mengocok 2 butir telur yag diambil bagian putihnya, kemudian oleskan di area yang terlihat stretch mark.

Biarkan hingga mengering kemudian bilaslah dengan air dingin.

[baca_juga]

3. Minyak Zaitun

Antioksidan yang terkandung pada minyak zaitun membantu mengatasi masalah kulit seperti garis halus ini.

Oleskan minyak zaitun di bagian stretch mark, pijat secara lembut agar aliran darah lancar. Lakukan secara rutin selama dua minggu.

4. Almond

Vitamin E pada almond membantu perkembangan dan elastisitas kulit, serta memperbaiki tekstur yang rusak. Caranya gunakan almond mentah yang dicampur dengan susu, haluskan dan oelskan secara merata.

Pijat secara perlahan dengan campuran tersebut, biarkan kering dan kemudian bilas dengan air bersih.

Video trending pilihan editor, www.she.id :

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya