she.id

Tanggapi Survei Cawalkot, Ini Komentar Istri Ridwan Kamil

Tanggapi Survei Cawalkot, Ini Komentar Istri Ridwan Kamil
Istri Walikota Bandung Ridwan Kamil, Atalia Kamil. (arah.com/Ratih Prastika)

She - Istri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Atalia Praratya rupanya menanggapi pemberitaan dirinya terkait dengan namanya yang masuk dalam daftar kandidat calon Wali Kota Bandung hasil survei yang dilakukan Indonesia Strategic Institute (Instrat).

Tanggapan tersebut terlihat dari penjelasannya yang diunggah melalui akun instagramnya @ataliapr. Atalia mengungkapkan dirinya lebih memilih berada di posisinya saat ini. Posisi yang dimaksud Atalia adalah menjadi istri yang selalu mendampingi dan mendukung suaminya dalam hal apapun, berusaha bersama-sama membangun negeri serta membantu warga.

Tak hanya itu saja, Atalia juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada warga atas kepercayaan mereka terhadapnya selama ini.

"Meski foto ini terlihat keren dan nama saya ada di 2 besar calon walkot Bandung berikutnya, tapi nampaknya saya lebih pas di posisi sekarang, menjadi istri yang selalu menyemangati dan mendukung kang emil sepenuhnya, karena dengan berdua, kami bisa membangun negeri bersama-sama dan kami menjadi tim kuat dan hebat yang bisa lebih banyak merangkul dan membantu warga. Mohon jangan rubah niat saya untuk mencintai warga, bekerja untuk warga tanpa embel-embel kepentingan apa pun. Hatur nuhun atas kepercayaannya. Love u banget, sangat," papar Atalia Praratya.

A post shared by atalia praratya (@ataliapr) on

Baca Juga: Istri Ridwan Kamil Masuk Kandidat Cawalkot Bandung
Aya Hijazi Aktivis Perempuan Pembela Anak Jalanan

Melihat hal itu, komentar positif dari para netizen pun langsung membanjiri instagramnya. Bahkan, banyak netizen yang setuju dengan jawaban Atalia.

"Masya Allah bu @ataliapr, setuju pisan. Love you too," tulis akun _novienavizan_.

"Ibu bijak banget ibu cinta," kata akun jddrey.

"Cinta teteh @ataliapr ke warga bandung, sama seperti cinta teteh ke kang @ridwankamil tapi mungkin lebih besar ya. Semangat terus so sweet terus," kata akun wulanpandaa14.

Video Trending Pilihan Editor: www.she.id

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya