she.id

Bosan Berpoligami, Fedi Nuril Minta Tambah Istri?

Bosan Berpoligami, Fedi Nuril Minta Tambah Istri?
Fedi Nuril (Instagram/@fedinuril)

She - Kembali bermain dalam sekuel film Surga Yang Tak Dirindukan 2, Fedi Nuril malah merasa kecewa. Ia pun mengaku sempat melontarkan kekecewaannya secara langsung dihadapan sang sutradara, Hanung Bramantyo, dan juga produser, Manoj Punjabi.

Berperan sebagai Pras, Fedi harus kembali memerankan seorang pria beristri dua, sama seperti yang pernah ia mainkan dalam film 'Ayat-Ayat Cinta' dan 'Surga Yang Tak Dirindukan 1'.

"Saya ada sedikit perasaan kecewa dengan film ini karena di Ayat-ayat Cinta dan Surga Yang Tak Dirindukan 1 itu saya istrinya dua. Saya pikir di sini ada kenaikan jadi 3 atau 4," ujarnya saat konferensi pers 'Surga Yang Tak Dirindukan 2' di Plaza Indonesia, Jakarta (1/2).

Dua kali memainkan sebagai seorang pria yang beristri dua, image poligami nampaknya sudah cukup melekat pada sosok Fedi. Seraya bercanda, aktor yang sempat tergabung dalam band Garasi ini meminta kepada Hanung Bramantyo agar diberi tambahan istri untuk peran-peran berikutnya.

"Bisa ditambahkan pak, supaya kuotanya cepat habis," katanya kepada Hanung Bramantyo dan tim dengan nada bercanda.

Meski begitu, terselip rasa syukur bagi laki-laki berusia 34 tahun itu. Tanpa memikirkan ekspektasi penonton, pada saat shooting film ini Fedi juga mengaku mendapatkan banyak pembelajaran berharga, terutama soal agama.

"Saya menjalani peran ini seperti mendapat ilmu baru soal islam, cinta, pengorbanan, dan keluarga. Waktu itu nggak kebanyang gimana respon penonton tapi saya bener-bener merasa mendapatkan sesuatu yang baru ketika menjalani adegan demi adegan," pungkasnya.

Film produksi MD Pictures ini akan tayang di bioskop mulai 9 Februari 2016. Selain Fedi Nuril, ada juga Raline Shah, Laudya Cynthia Bella, Reza Rahadian, Acho, Kemal Pahlevi dan Tanta Ginting serta bintang asal Malaysia, Nora Danish yang turut bermain dalam film drama bernafaskan islami itu. (Gilang Syahbani)

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya