she.id

Lomba Fashion Show Nusantara Diikuti 100 Murid Anak TK

Lomba Fashion Show Nusantara Diikuti 100 Murid Anak TK
Suasana Fashion Show Nusantara di Kidzania, Jumat (21/4). (Nur Faizah/She.id)

She - Memperingati hari Kartini yang jatuh pada 21 April ini, 100 murid Taman Kanak-kanak se-Jabodetabek mengikuti ajang Fahsion Show Nusantara di Main Square, Kidzania, Jakarta Selatan.

Acara fashion show ini bertujuan untuk lebih mengenalkan sosok pahlawan bangsa RA Kartini kepada anak-anak. Selain itu diharapkan melalui lomba fashion show ini dapat berdampak menanamkan rasa cinta tanah air lewat busana adat.

"Selain Peduli terhadap gizi makanan anak Indonesia, Belfoods juga peduli dengan aktivitas yang positif dan sangat bermanfaat bagi anak Indonesia. Seperti fashion show busana sdat dalam rangka memperingati Hari Kartini ini, Lomba fashion show nusantara ini kami adakan agar anak-anak lebih mengenal budaya Indonesia lewat busana adat yang mereka kenakan," kata Addyono H. Koloway, General Manager Marketing, Belfoods Indonesia, Jumat (21/4).

Baca Juga: Luna Maya Luncurkan Produk Pakaian Khusus Ibu Hamil
Obati Kulit Kering dan Bersisik pada Kaki dengan Perawatan Alami

Sementara Chief Marketing Officer KidZania Jakarta Faisal Reza juga menambahkan, kegiatan lomba fashion show pada anak ini diharapkan bisa meningkatkat kepercayaan diri dan membuat anak lebih ekspresif.

"Kegiatan lomba fashion show kan sangat menarik untuk anak-anak, karena tidak hanya berjalan di atas panggung namun fashion show juga bisa melatih kepercayaan diri dan membuat anak menjadi lebih ekspresif," Ujarnya.

Bagi para peserta fashion show yang menjadi pemenang akan mendapatkan hadiah menarik. Juara 1,2,3 dan favorit akan memperoleh hadiah uang tunai, trophy, dan goody bag. (Nur Faizah)

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya