she.id

Selamat, Putri Perempuan Pasha dan Adel Lahir di Hari Kartini

Selamat, Putri Perempuan Pasha dan Adel Lahir di Hari Kartini
Pasha 'Ungu'

She - Kabar bahagia datang dari pasangan Pasha 'Ungu' dan Adelia Wihelmia yang baru saja dikaruniai anak keempatnya pada Jumat (21/4). Bertepatan dengan hari Kartini, Adel melahirkan anak perempuan dengan proses caesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Putri perempuan cantik Pasaha dan Adel diberi nama Princess Kayla Mutiara Pasha. Nama Kayla berarti mahkota, sementara nama Mutiara merupakan nama perhiasan, yang juga menjadi ciri khas kota Palu.

"Princess kan yang ditunggu-ditunggu. Kan kakaknya (bernama) Dewa, Sultan, dan Raja sudah, kalau perempuan apa ya? Queen kah atau Princess kah, akhirnya pilih Princess," kata Pasha saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan Jumat (21/4).

Baca Juga: Wow, Ternyata Ini Penyiar Favorit Tya Ariestya
Meski Sakit, Aura Kecantikan Jupe Terpancar

Nama tersebut sebelumnya memang sudah sejak lama dipersiapkan untuk anak pertama mereka yang ternyata terlahir sebagai seorang laki-laki.

Pasha sendiri belum mengetahui secara pasti berat dan panjang anaknya. Namun menurut perkirakaannya sang buah hati lahir dengan berat sekitar 3 kilogram, dan panjang sekira 50 sentimeter.

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya