she.id

Salut Perjuangan Jupe, Fotografer Ini Unggah Video Kenangan

Salut Perjuangan Jupe, Fotografer Ini Unggah Video Kenangan
Julia Perez dan Ria Irawan saat umroh (Instagram)

She -  Perjuangan Julia Perez atau Jupe melawan kanker begitu menyentuh hati banyak pihak, perhatian dan dukungan pun mengalir deras untuk pelantun 'Aku Rapopo' itu.

Salah satunya fotografer yang cukup ternama, Rio Wibowo. Laki-laki yang dikenal dengan Rio Motret itu pun mengenang momen saat Jupe belum terbaring lemah di rumah sakit seperti sekarang ini.

"April 2006, saya ingat banget momen ini. Pertama kali Jupe mencukur semua rambutnya dan menjadi botak. Dia menelepon dan bilang mau foto. Jupe meminta untuk bikin video menyemangati teman lain yang bernasib sama," tutur Rio melengkapi unggahan videonya tentang Jupe di akun instagram miliknya, Rabu (26/4).

Rio begitu salut dengan semangat Jupe untuk sembuh dan terus berjuang melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya.

April 2016. Saya ingat bgt akan moment ini. Pertama kali jupe mencukur semua rambutnya dan menjadi botak. Dia menelpon saya dan bilang kalau dia mau foto dalam keadaan botak utk pertama kali dengan saya. Dia bukan malu atau minder tetapi dia bangga dengan wajah barunya. Lalu di tengah2 pemotretan Jupe meminta utk bikin video utk menyemangati teman2 lain nya yg bernasib sama dengan dia. Baru kali ini saya ngeliat ada org yg punya Spirit yg besar, dlm kesulitan dan kesedihannya masih sempat memikirkan org lain. Jupe sangat kuat dan tegar dlm menerima takdir nya dan dia mau org lain utk lebih aware akan bahaya Cancer. Kita semua berdoa agar tuhan memberikan segala yg terbaik utk km.. saya percaya muzizat itu slalu ada utk mu @juliaperrezz

A post shared by Riomotret (@riomotret) on

Baca Juga: Ingin Jenguk Jupe, Nikita Mirzani Akui Ada Rasa Takut
Berkaca-kaca, Nia Anggia Berharap Mukjizat untuk Kesehatan Jupe
Soal Kondisi Kritis Jupe, Nia Anggia Akhirnya Angkat Bicara



"Baru kali ini saya ngeliat ada orang yang punya spirit besar, dalam kesulitan dan kesedihan masih memikirkan orang lain. Jupe sangat kuat dan tegar menerima takdirnya,@ ujarnya lagi.

Doa pun tak lupa dihaturkan Rio untuk kesembuhan Jupe. "Kita semua berdoa agar Tuhan memberikan segala yang terbaik untuk kamu. Saya percaya mukjizat itu selalu ada untuk Jupe," kata Rio.

Video itu pun telah ditonton lebih dari 562 ribu kali. Banyak netizen yang mengaku sedih bahkan menangis melihat video tersebut.

Enjoy every moment. Don't take any of them for granted.

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

"Semangat Jupe, enggak tega," kata akun Tata.

"Bikin sedih, Jupe yang kuat ya. Yakin kalau Jupe pasti bisa melewati semua itu. Aku lihat ia orang kuat dan tegar," ujar akun Ubay.

"Nangis jadinya, semoga diringankan rasa sakitnya," kata akun Desti.

Video dok. www.she.id :

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya