she.id

Dakwah Artis dalam Tabligh Akbar khusus Muslimah

Dakwah Artis dalam Tabligh Akbar khusus Muslimah
Umi Pipik saat berdakwah di Masjid Raya Pondok Indah, Jumat (3/2). (Foto: Arah.com)

She - Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta mendadak lebih ramai dari biasanya pada Jumat (3/2) sore. Pasalnya, sejumlah artis tengah mengisi Tabligh Akbar bertemakan ‘Membangun Kekuatan Muslimah dalam Menghadapi Tantangan Zaman’ di masjid tersebut. Nama-nama yang sudah tidak asing lagi seperti Neno Warisman, Peggy Melati Sukma, Indadari, Ummi Yusdiana, Ummi Pipik Dian Irawati, dan Nia Paramitha hadir menjadi pembicara pada kesempatan tersebut.

Dalam salah satu dakwahnya, Ummi Pipik begitu semangat mengajak seluruh muslimah yang hadir untuk terus belajar dan memperbaiki kualitas diri agar menjadi muslimah yang kuat dan lebih baik. "hanya menguatkan iman kita, bagaimana kalau diri kita, anak-anak dan keluarga tidak memiliki iman yang baik? terus menguatkan iman kita, aqidah kita dan tauhid kita," katanya.

Sementara Peggy Melati Sukma juga menambahkan, sebagai muslimah alangkah baiknya jika selalu bersyukur pada Allah, apapun bentuknya. "susah, senang, jatuh, bangun, punya uang, gak punya uang, jabatan gak punya jabatan semua hanya punya Allah," ujarnya.

Baca Juga: Pengakuan Istri Caisar 8 Tahun Mengidap Penyakit Psoriasis
Tiwi Sakuramoto Keras Terhadap Anak agar Mandiri

Tabligh Akbar yang memang hanya dikhususkan untuk para wanita ini disambut meriah oleh jamaah muslimah yang hadir. Oleh karena itu, tidak heran jika ratusan jamaah wanita baik Ibu-ibu, remaja maupun anak-anak mendominasi lantai atas masjid tersebut.

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya