she.id

Sambut Ramadhan, Lulu Elhasbu Bicara Soal Makanan Hingga Fashion

Sambut Ramadhan, Lulu Elhasbu Bicara Soal Makanan Hingga Fashion
Lulu Elshabu (Instagram/@luluelhasbu)

She - Ramadhan menjadi bulan yang istimewa bagi seluruh umat muslim di dunia. Selalu saja ada yang 'beda' di bulan suci Ramadhan, mulai dari aktivitas, kebiasaan mengonsumsi makanan, hingga soal cara berpakaian.

Dari segi aktivitas contohnya tidak sedikit orang yang memanfaatkan bulan Ramadhan untuk lebih memperbanyak terlibat dalam kegiatan-kegiatan keagaamaan. Selain itu, selalu ada makanan khas yang biasanya hanya ada saat bulan Ramadhan.

Seperti halnya desainer muda Lulu Elhasbu yang memiliki menu khusus yang wajib ada saat sahur dan berbuka puasa.

"Kalau buka yang pasti ada kolak, karena suami suka kolak buatan ibu, terus paling kalau sahur aja, biasanya aku harus ada timun rebus," ungkapnya saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (02/5).

Baca Juga: Elegan, Intip Koleksi Busana Ramadan Melly Goeslow
Cokelat Edisi Khusus Ramadan Persembahan Istimewa Sang Master

Selain soal menu makanan, tentu saja Lulu telah mempersiapkan karya khusus edisi Ramadhan untuk koleksi busana muslimnya. Konsep elegan, anggun dan santun, serta bahan pilihan akan menambah referensi fashion busana muslim di bulan Ramadhan nanti.

"El Hasbu lebih ke dress lebih elegant, anggun, santun. Memang beda dari El Hasbu daily yang biasanya kan biasanya pakai katun, kaos. Nah Kalau yang buat Ramadhan ini pakai bahan-bahan silk, satin, organdi," jelas Lulu memberikan sedikit bocoran.

Sementara untuk karya edisi khusus Ramadhan yang mengusung tema 'Elegant Fitri Season 2' ini, Lulu mengatakan brand El Hasbu akan tetap menonjolkan warna-warna pastel dan putih. (Nur Faizah).

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya