she.id

Menu Makan Lezat Ini Bantu Keberhasilan Program Diet

Menu Makan Lezat Ini Bantu Keberhasilan Program Diet
Illustrasi tumis jamur (Shutterstock)

She -  Program diet kamu selalu gagal?, coba cek menu yang dikonsumsi saat sarapan, makan siang dan malam.

Bisa jadi menu yang kamu pilih itu menjadi perusak program penurunan berat badan kamu. Dikutip Womansday, ada menu yang bagus untuk membuat program diet berhasil.

Untuk sarapan bisa konsumsi tiga perempat raspberry segar yang ditambahkan dengan satu sendok gula pasir. Panaskan campuran tersebut dalam microwave selama 30 detik.

Kemudian campurkan lagi tiga perempat air yang ditambahkan keju dan tiga sendok makan biji bunga matahari. Hidangkan dalam keadaan dingin.

Biji bunga matahari bisa membantu tubuh membakar 23 persen kalori dan mengandung protein serta serat.

[baca_juga]

Sementara untuk makan siang pilih menu sayuran yang dikombinasikan dengan tuna dan tambahkan dua sendok makan seledri. Tak hanya itu, campurkan seperempat cangkir wortel, dua sendok teh mustard yang ditambahkan dua sendok teh minyak canola.

Sajikan dengan seperempat gandum dan beri toping selada. Untuk menunggu jam makan malam, baiknya siapkan camilan sehat seperti satu buah pir yang banyak mengandung air dan serat tinggi.

Menurut penelitian konsumsi tiga buah pir dapat membantu menurunkan bobor dua kilogram dalam 10 minggu.

Menu makan malam sehat dengan campuran jamur portobello dengan dua cangkir kaldu ayam rendah lemak dan sodium. Masak hingga mendidih, kemudian tambahkan satu perempat barley atau gandum diamkan selama 20 hingga 30 menit.

Sebagai pendamping menu tersebut bisa juga menghidangkan tumis jamur portobello yang dicampur satu sendok makan bawang merah.

Tumis menggunakan zaitun sekitar lima menit, ekmudian taburkan satu sendok makan keju parmesan.

Video trending pilihan editor, www.she.id :

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya