she.id

Tips Padu Padan Jaket Denim yang Simpel
(Foto: Shutterstock)

She -  Siapa yang sangka meski sudah berganti jaman, jaket denim ternyata tidak pernah usang sepanjang masa. Jaket ini sangat cocok dipadu padankan dengan berbagai macam model pakaian dan kalangan, khususnya bagi kamu yang juga berhijab. Modelnya yang simpel membuat jaket denim menjadi pilihan berbusana populer yang digunakan dalam sehari-hari. Jaket ini akan selalu terlihat modis bagi siapapun yang memakainya, baik tua maupun muda dan pria maupun wanita.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut tips padu padan jaket denim yang bisa jadi referensi kamu para pengguna hijab untuk bergaya dan tampil lebih stylish.

1. Kemeja putih
Kamu bisa memakai jaket denim dengan kemeja putih sederhana bersama dengan rok maxi. Padu padan yang simpel ini akan membuat penampilan kamu menjadi lebih stylist.

2. Rok maksi warna-warni
Rok maksi warna-warni atau dress yang dipadukan dengan denim sangat cocok untuk musim panas. Jika memilki rok panjang berpinggang tinggi, kamu dapat memadukan dengan jaket denim pendek yang akan membuat penampilan terlihat manis. Jangan lupa tambahkan belt atau ikat pinggang agar penampilan kamu terlihat lebih feminin.

3. Paduan busana yang serba biru
Menggunakan pakaian yang serba denim akan terlihat bagus-bagus saja, jangan lupa untuk menambahkan hijab kamu dengan warna lebih muda.

4. Jaket dan celana denim
Memadukan jaket dan celana denim juga tidak ada salahnya jika kamu ingin terlihat manis. Yang perlu diperhatikan adalah warna keduanya, diusahakan harus berbeda agar tidak monoton. Denim biru muda dan denim biru tua ini akan membuat tampilan kamu menjadi lebih keren. Ditambahkan dengan hijab dan kaos berwarna hitam akan semakin terlihat minimalis.

Baca Juga: Bisnis Fesyen, Dewi Sandra Bukan Sekedar Mencari Uang
Anggun dan Modern, Kebaya Raisa saat Tunangan Laris Manis



5. Boyfriend jeans
Jaket denim longgar dan boyfriend jeans adalah paduan klasik gaya street yang wajib kamu coba. Tampilan jaket yang serba longgar akan bermanfaat menyamarkan lekukan-lekukan tubuh tanpa mengurangi esensi gaya kamu. Jangan lupa tambahkan motif hijab yang cerah untuk memberi kesan variasi warna yang membuat kamu semakin cantik.

6. Aksesoris
Tak bisa dipungkiri menggunakan jaket denim akan membuat kamu terlihat maskulin, namun kamu bisa mengakalinya dengan menambahkan aksesoris yang berwarna lembut, seperti merah muda, warna koral maupun koral untuk mengimbangi penampilan kamu agar terlihat feminim.

7. Aksen cokelat dan krem
Tampilan serba denim juga cocok dengan aksen cokelat dan krem. Tapi untuk membuatnya berbeda, gunakan aksen ini pada hijab kamu agar terlihat formal. Tampilan ini bisa jadi referensi kamu untuk ke kantor ataupun ke kampus.

8. Baju garis-garis
Para hijabers yang ingin terlihat sporty bisa padukan jaket denim kamu dengan baju garis-garis dan sepatu sneakers. Kamu pasti akan terlihat lebih keren.

10. Motif kotak-kotak
Selain itu, baju motif kotak-kotak seperti gingham juga sangat cocok untuk dipadu padankan dengan jaket denim. Tambahkan sepatu boots agar tampilan kamu lebih keren.

11. Baju dan jilbab berwarna hitam
Kamu juga bisa membuat jaket denim cocok untuk ke acara semi formal dengan menggunakan pakaian dan hijab serba hitam. Maxi dress, legging dan sepatu boots juga bisa jadi pilihan yang membuat kamu lebih manis.

Video Trending Pilihan Editor: www.she.id

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya