she.id

Curhat Cobaan Hidup, Laudya Chynthia Bella Dapat Nasihat

Curhat cobaan hidup, Bella dinasehati

She -  Belakangan ini artis Laudya Chynthia Bella menjadi sorotan netizen, lantaran sempat meluapkan emosinya lewat sosial media soal mahar pernikahan.

Bella pun menganggap hal itu sebagai cobaan hidupnya, wanita kelahiran Bandung, 24 Febuari 1988 ini pun kembali mencurahkan isi hatinya. Calon istri keponakan Wapres RI, Jusuf Kalla, Afifudin Kalla ini terlihat tengah berusaha sabar menghadapi cobaan tersebut.

"Allah tidak akan memberikan cobaan yang terlalu berat. Semua cobaan, kesulitan, musibah sudah diukur sesuai kekuatan kita," tuturnya.

Bella pun mendapat dukungan dan nasihat dari orang terdekatnya yang bernama Yulia Kartika Sari.

[baca_juga]

"Jangan berburuk sangka dengan menganggap Allah tidak adil, karena relah membuat kira sedih dan menderita. Sesungguhnya ada hikmah dibalik semua cobaan. Jika kita sabar, Allah akan hilangkan semua kesulitan dan mengangkat derajat serta menjadikan kita pribadi yang lebih baik," ungkapnya.

Curahan hati Bella itu pun disorot lebih dari 166 ribu akun netizen. "Sabar cantik, Allah tidak akan memberikan cobaan yang terlalu berat," kata akun Vivi.

"Yakin saja yang terjadi pasti terbaik yang diberikan Allah. Sabar ya," kata akun Elis.

"Sabar dan tidak perlu khawatir, dengan cobaan dan ujian manusia akan lebih mendekatkan diri kepada Allah," tutur akun Yeni.

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya