she.id

Zaskia Sungkar Rindu Itikaf Bareng Keluarga

Zaskia Sungkar Rindu Itikaf Bareng Keluarga
Zaskia Sungkar (Gilang Syahbani/She.id)

She - Bulan Ramadhan menjadi momen istimewa bagi umat muslim. Pada bulan ini segala amal ibadah dan kebaikan menjadi berlipat ganjarannya. Namun selama bulan Ramadhan, ada satu hari istimewa yakni malam lailatul qadar atau malam seribu bulan.

Pada malam yang istimewa itu segala bentuk amal baik dan ibadah akan dilipat gandakan setara dengan pahala seribu bulan. Keistimewaan malam lailatul qadar tersebut membuat artis cantik Zaskia Sungkar mengidamkan untuk bisa mendapatkannya.

"Siapa sih yang enggak pengen dapet lailatul qadar gitu yah, kepengen banget. Jujur aku belum maksimal juga, karena ketika mau berdiam diri itikaf ada aja kerjaan yang bikin aduh jadi enggak bisa. Tapi emang harus diniatin sih," ungkap Zaskia saat dijumpai di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (6/6).

Artis yang akrab disapa Kia ini pun mengungkapkan bahwa pada tahun lalu dirinya sempat untuk mencari malam lailatul qadar di tanah suci Mekkah. Ia pun berniat untuk bisa kembali kesana sebelum lebaran.

"Waktu itu pernah nyari malam lailatul qadar pas di Mekkah. Pas kebetulan lagi disana sampai lebaran waktu itu. Kalau dikasih kesempatan lagi pengen balik lagi kesana tahun depan. Karena disana pasti kegiatan cuma untuk ibadah. Kalau dikasih rejeki sama Allah pengennya sih 10 hari sebelum lebaran kesana lagi," ujarnya.

Baca Juga: Perubahan Umi Pipik Tuai Banyak Pujian dari Netizen
Intip Menu Buka Puasa Raffi Ahmad Bikinan Istri Tercinta

Meski saat ini Zaskia memimiliki kesibukan yang sangat padat, namun istri dari Irwansyah ini mengungkapkan kerinduannya untuk beritikaf bersama kedua orang tuanya yang biasa ia lakukan saat masih kecil.

"Kalau ngeliat dari waktu sih sampe akhir ini full ada kerjaan, ada tanggung jawab yang harus aku kerjakan dulu. Memang kerjaan yang baru di mulai dan enggak bisa ditinggalkan," ujar Zaskia

"Paling tahun ini Insya Allah pengen ikut itikaf sama mama sama papa. Dulu waktu aku kecil papa rajin itikaf, tapi karena udah gede udah banyak kesibukan masing-masing jadi enggak pernah bareng lagi," tambahnya. (Ilham Kurniawan)

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya