she.id

Suami Ririn Ekawati Meninggal Dunia
Ririn Ekawati (Foto: Instagram/@ririnekawati).

She - Tidak lama setelah Julia Perez meninggal dunia, kabar duka kembali datang dari artis Ririn Ekawati yang mana suaminya Ferry Wijaya yang juga meninggal pada Minggu (11/6) Dini hari pukul 00.15.

Kabar duka tersebut didapat dari akun Instagram asistennya yang mengunggah sebuah foto saat dirinya bersama Ririn serta Ferry Wijaya. Dalam foto tersebut tertulis sebuah keterangan bahwa suami Ririn Ekawati telah meninggal dunia.

"innalilahi waina ilaihi rojiun.. telah berpulang @fery_wijaya88 suami dari @ririnekawati telah meninggal dunia tgl 11 juni 2017 pada pukul 00:15 wib
istirahat yang tenang ya ko.. semoga mendapatkan tempat yg terbaik di sisi Allah SWT & khusnul khotimah," tulis Markoneng.

Ucapan belasungkawa pun datang dari Ashanty yang merupakan sahabat dari Ririn. Istri dari Anang Hermansyah tersebut menyampaikan rasa duka citanya dalam kolom komentar pada salah satu unggahan foto di akun Instagram Ririn.

"Rinnnnn tabah sayang kamu kuat aku tau, pulang ya neng sayang," tulis Ashanty.

Baca Juga: Kenangan Para Artis dengan Jupe
Memasuki Usia Kehamilan 5 Bulan, Olla Ramlan Ngidam Gado-gado

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya Ferry Wijaya. Dalam keterangan dari Instastory Markoneng, jenazah sempat dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah.

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya