she.id

Alasan Mengapa Kaum Wanita Suka Tas Mahal
Ilustrasi wanita menggunakan tas mahal (Foto: Shutterstock)

She -  Tidak bisa di pungkiri tas branded masih menempati urutan paling teratas dari klasifikasi model tas yang paling banyak di sukai, di minati dan beli para kaum wanita.

Tak hanya selebriti, namun golongan sosialita, eksekutif, serta kalangan atas, juga turut larut dalam derasnya tren penggunaan tas mahal ini. Walau harganya mencapai jutaan rupiah, mereka tak segan untuk merogoh kantong mengeluarkan uang lebih banyak daripada biasanya untuk membeli tas tersebut. Sebenarnya apa alasan yang membuat tas bermerek dengan harga fantastis menjadi idola wanita ini?

Dilansir dari Daily Mail, tas sedari dulu memang sudah menjadi aksesori khusus bagi para bangsawan dan para kalangan atas.

"Selain sebagai aksesori yang mempercantik, tas memiliki nilai benefit lebih ketimbang pakaian, yakni sebagai alat untuk membawa banyak barang yang dibutuhkan wanita," ujar Caroline Cox, seorang penulis yang mengamati tren tersebut.

Baca Juga: Catat, Ini 5 Tas yang Wajib Dimiliki Perempuan
Deretan Koleksi Tas dan Sepatu Ayu Ting Ting, Berapa Harganya?

Fenomena ini, yang membuat para produsen tas mahal dari Eropa, kini semakin gencar mengatur strategi, untuk meningkatkan kebutuhan konsumen terhadap tas tersebut. Hal ini dilakukan dengan dihadirkannya banyak model dan desain yang variatif, harga yang bersaing, serta pemakaian model ternama untuk meragakan barang dagangannya.

Namun, terlepas dari semua itu, pilihan jatuh kepada pengguna, untuk membeli atau tidak membeli berbagai merek tas yang harganya selangit ini. Kelas sosial dan tingkat finansial yang dinilai dalam hal ini, masih bersifat relatif dan bergantung kepada nilai dari barang yang digunakan.

Video Trending Pilihan Editor : www.she.id

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya