she.id

Review Hotel Airy Rooms Batam: Buat Liburan Anda Lebih Manja

Review Hotel Airy Rooms Batam: Buat Liburan Anda Lebih Manja
Kasur empuk dan luas di kamar Airy Rooms (She/ Dila)

She -  Saat melakukan perjalanan ke suatu daerah selama beberapa hari, tentunya tempat penginapan menjadi hal penting yang harus dipersiapkan.

Sebab penginapan akan menjadi rumah sementara yang akan ditempati, selama kita melancong ke kota orang. Dan penginapan seperti hotel masih menjadi incaran utama para pelancong.

Hotel yang nyaman dengan fasilitas dan pelayanan yang memadai pun menjadi kriteria utama pencarian. Akan lebih menguntungkan jika harganya juga ramah di dompet. Namun tentunya mencari hotel demikian tak semudah membalikkan telapak tangan. Sebab kamu harus banting tulang mengecek satu persatu hotel yang ada di daerah tersebut.

Tapi ketika kami berkunjung ke Batam, jangan kaget jika semua kriteria tersebut bisa dengan mudah kamu peroleh di satu hotel bernama Hotel Airy Nagoya Raja Ali Batam.

Dengan harga cukup terjangkau, yakni sekitar 300ribu hingga 350ribu, kamu sudah bisa mendapat kamar yang luas dibanding dengan hotel lain yang menawarkan harga serupa. Beruntung bagi kamu yang melakukan perjalanan di Bulan Ramadhan ini, sebab Hotel Airy Nagoya Raja Ali Batam menawarkan paket harga khusus yakni 260ribu permalam lengkap dengan sahur atau sarapan.

Baca Juga: Mau Liburan Romantis di Jakarta? Kunjungi 4 Tempat Ini!
4 Wisata Romantis yang Harus Anda Nikmati di Surabaya



Jika kamu masih ragu, berikut kami akan paparkan beberapa fasilitas yang akan kamu dapat di Hotel Airy Nagoya Raja Ali Batam.

Kamar yang cukup luas

Tentu kamu yang pernah menginap di hotel dengan harga sekian merasakan kamar hotel yang cukup sempit. Bahkan jarak kasur dengan kamar mandi terkadang berdempetan, tidak ada lemari pakaian, hingga jendela kecil seadanya. Tapi tidak demikian dengan Hotel Airy Nagoya Raja Ali Batam.

Kamu akan merasa puas dengan keluasan kamar yang ditawarkan. Di dalamnya sudah terdapat kasur, kursi meja rias, 1 set meja dan kursi untuk bercengkrama, televisi, lemari berukuran cukup besar, dan rak seperti bar untuk menyimpan barang kecil seperti laptop atau buku.

Ukuran jendelanya pun tak 'pelit', begitu membuka gorden, matamu akan dimanjakan dengan pemandangan kota Batam yang super 'hijau'.



Eits, tak sampai di situ, ada kelebihan lain jika kamu menginap di kamar pilihan Airy Rooms. Begitu masuk kamar, ornamen biru segar segera menyambut kehadiranmu. Di mana kamu akan mendapat dua bantal ekstra bertuliskan Airy dan tentunya beberapa camilan lezat yang disediakan gratis untuk kamu.

Camilan ini terdiri dari tiga menu snack dan satu menu minuman yang masing-masing berjumlah untuk dua orang. Dijamin tidak rugi dan bebas biaya tambahan!

Kamar mandi yang bersih

Dengan harga murah, kamu juga sudah bisa menikmati kamar mandi yang sangat bersih dan terjaga perlengkapannya, mulai dari air yang kencang, peralatan mandi lengkap, hingga handuk yang wangi segar.

Lagi-lagi, kamar Airy Rooms juga menyediakan pouch biru cantik bertuliskan Airy untuk tempat menyimpan alat mandi yang bisa kamu bawa pulang.



Restauran dengan rasa makanan yang lezat

Hotel ini juga menyediakan restauran yang memiliki daya tampung cukup luas. Kursinya pun tak sembarangan, suasana makanmu akan semakin nikmat dengan duduk di atas sofa-sofa empuk yang berjejer rapih dan berwarna pastel.

Masalah rasa? Tak perlu diragukan! Siapkan waktu sedikit banyak di restauran sebab kamu akan ketagihan dan minta 'nambah' saking lezatnya. Menunya pun bervariasi dan cukup banyak pilihan.

Di sini, kamu juga bisa bersantai sambil menikmati secangkir kopi atau teh hangat sambil mengisi waktu.

Fasilitas Gym, ruang meeting, dan musholla yang rapih

Bagi kamu yang gemar berolahraga, hotel Airy Nagoya Raja Ali Batam juga menyediakan tempat nge-gym, dengan beberapa peralatan yang terbilang cukup lengkap. Di dalamnya juga sudah terdapat televisi dan dispenser.

Untuk kegiatan gathering atau meeting, hotel ini pun sudah menyiapkan ruang khusus yang sangat luas dan sudahdilengkapi dengan papan tulis dan kursi yang banyak.

Jika sudah tiba waktu salat, jejeran sajadah dan peralatan salat pun sudah menantimu di musholla yang disediakan khusus dari pihak hotel.

Pelayanan yang ramah dan cepat.

Menginap di hotel dengan pelayanan yang lama dan karyawan yang tidak ramah tentu sangat menyebalkan. Namun jangan khawatir, di hotel ini kepuasan pelanggan sepertinya menjadi poin utama.

Begitu masuk hotel, kamu akan disambut dengan keramahan karyawan yang menyapamu dengan senyuman hangat. Pelayanan yang cepat dan disegerakan juga akan kamu nikmati begitu kamu membutuhkan sesuatu atau ada kendala di kamar.

Kamu hanya tinggal menelepon angka 0, tidak lebih dari lima menit pelayan pun akan datang dan siap membantumu.

Shuttle bus gratis ke Mall terdekat

Seakan tak bosan memanjakanmu, pihak hotel pun menyediakan angkutan mini bus khusus yang siap mengantarmu ke salah satu pusat perbelanjaan di Batam. Tak hanya siap antar, bus ini juga siap menjemputmu jika sudah puas berbelanja keliling Mall.

Tapi perlu diperhatikan waktunya. Sebab shuttle bus ini memiliki jadwal antar jemput konsumen yang menginap di Hotel Airy Nagoya Raja Ali Batam. Jadi, jangan ragu untuk menyimpan nomor driver untuk berkabar agar kamu tak ketinggalan jemputan ya.

Lokasi strategis



Masalah lokasi hotel memang tak luput dari perhatian. Kedekatan jarak hotel dengan pusat kota, bandara, dan stasiun menjadi poin plus saat mencari hotel.

Seakan mengerti konsumen, hotel Airy Nagoya Raja Ali Batam pun didirikan di atas lokasi strategis. Kamu hanya butuh waktu kurang dari 10 menit untuk sampa di pusat kota. Sedangkan dari Bandara ke hotel hanya dibutuhkan waktu 30 menit saja.

Nah jadi jangan ragu lagi untuk memanjakan liburanmu dengan menginap di Hotel Airy Nagoya Raja Ali Batam. Untuk info dan pemesanan kamu bisa langsung klik di sini.



 

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya