she.id

BCL Ungkap Adegan Seru Saat Syuting Film Surat Kecil untuk Tuhan

BCL Ungkap Adegan Seru Saat Syuting Film Surat Kecil untuk Tuhan
Bunga Citra Lestari (Foto: She.id/Nur Faizah)

She - 25 Juni 2017, film 'Surat Kecil untuk Tuhan' tayang serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Film yang menceritakan tentang perpisahan kedua kakak beradik yang pernah menjadi anak jalanan ini, rupanya sangat membekas di hati salah satu pemain utamanya, Bunga Citra Lestari.

Ditemui pada acara Fansigning di Toko Buku Gunung Agung, Plaza Blok M, Jumat, 30 Juni 2017, Unge begitu kerap Ia disapa menceritakan beberapa adegan yang hingga saat ini masih melekat di pikirannya. Diantaranya, saat syuting di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat.

"Seru aja karena ada beberapa adegan dimana kamera dan whole kru tuh jauh, jadi aku harus jalan nyebrang jalan. Kendalanya pas aku jalan, ada aja orang yang buka kaca terus bilang 'eh bcl, bcl', terus klakson-klakson kan jadi enggak bisa dipake adegannya haha," ujarnya.

Diakui ibu dari Noah Sinclair ini, sempat merasa deg-degan saat menyebrangi jalan karena takut lampu lalu lintas tanpa sengaja berubah menjadi warna hijau saat Ia sedang melakukan take menyebrang jalan. Meski begitu, Ia sangat senang karena bisa berinteraksi langsung dengan anak jalanan yang berada di lokasi dan ikut syuting.

[baca_juga]

"Tapi seru ada anak-anak jalanan juga yang beneran anak jalanan ikut (syuting) di sana. Ada adegan aku tanya-tanya anak jalanan, itu mereka beneran anak jalanan," tambahnya antusias.

Selama proses syuting berlangsung, istri dari aktor Ashraf Sinclair ini juga banyak melakoni adegan menangis. Unge mengakui, Ia mendapat inspirasi agar mudah melakukan adegan menangis dengan mengingat karakter Anton yang diperankan oleh Bima Azriel. Dimana take adegan Bima (Anton) yang digarap kala itu, dilakukan sebelum take adegan Unge dimulai.

"Yang kubayangin itu Anton, si Bima. Jadi syuting antara Bima dan Caca itu sebelum aku, aku lihat mereka hasil syutingnya, mereka deket sekali even sampai sekarang. Jadi aku lihat hubungan mereka berdua itu cukup buatku mendapatkan rasa untuk memoriku tentang Anton, ya itu pas dilakonin sama si Bima," tandasnya. (Nur Faizah)

Video Trending Pilihan Editor: www.she.id

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya