she.id

Gunakan Tas Gucci, Iriana Jokowi Samai 3 Bintang Hollywood Ini

Gunakan Tas Gucci, Iriana Jokowi Samai 3 Bintang Hollywood Ini
Presiden Joko Widodo (kedua kanan) bersama Ibu Negara Iriana Joko Wododo serta putranya, Kaesang Pangarep (kanan) dan Kahiyang Ayu mengunjungi Pusat Primata Schmutzer di Kebun Binatang Ragunan Jakarta, Kamis (29/6). Presiden Jokowi memanfaatkan libur lebaran untuk mengunjungi Kebun Binatang Ragunan bersama keluarga. (Foto: Antara/Wahyu Putro A)

She -  Publik sedang dihebohkan dengan kunjungan Presiden Joko Widodo dan keluarganya ke Kebun Binatang Ragunan pada Kamis (29/6) lalu. Bukan kegiatan wisata ini yang mengundang perhatian publik, namun foto Jokowi beserta istrinya Iriana, serta anak mereka Kahiyang dan Kaesang yang jadi pangkal pembicaraan.

Dalam foto yang beredar di media, Iriana Jokowi saat itu terlihat menggunakan tas merk Gucci jenis Dionysus Blooms print shoulder bag. Seperti Presiden Jokowi, selama ini keluarganya pun dikenal publik bergaya hidup sederhana jauh dari kemewahan.

Tas yang digunakan ibu negara saat di Ragunan itu, diketahui berharga 2.450 dolar AS atau lebih dari Rp30 juta. Sebuah nilai yang mahal bagi kebanyakan masyarakat Indonesia, apalagi untuk sebuah tas.

Baca Juga: Bukan Saat Liburan, ini Foto Obama yang Bikin Heboh di Indonesia
Kontras Dengan Saat Libur Obama, ini Menu yang Disediakan Istana
5 Kesalahan Pagi Hari Yang Merusak Metabolisme Tubuh

Masyarakat sendiri terbelah pendapatnya. Ada yang menganggap penggunaan tas mahal oelh Ibu Negara sebagai hal yang wajar. Apalagi jika dibeli dengan dana pribadi dan bukan uang hasil korupsi. Namun publik yang lain menganggap hal itu bertolak belakang dengan program dan citra Presiden sebagai sosok sederhana.

Terlepas dari kontroversi itu, produk fashion asal Italia Gucci memang termasuk yang terkemuka di dunia. Sejumlah pesohor termasuk pengguna fanatik karya desainer Guccio Gucci ini. Tas Gucci seperti yang digunakan Iriana pun, pernah tertangkap kamera digunakan sejumlah bintang Hollywood. Siapa sajakah mereka?

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya