she.id

Menyayat Hati, Ketegaran Julia Perez Lawan Kanker

Menyayat Hati, Ketegaran Julia Perez Lawan Kanker
instagram julia perez

She -  Kondisi kesehatan pedangdut Julia Perez atau Jupe mengiris hati para sahabat. Bergantian, para sahabat terdiri dari Ruben Onsu, Yuni Shara dan Syahrini pun menjenguk Jupe yang kini kembali terbaring di rumah sakit.

Penyakit kanker serviks yang dideritanya membuat Jupe harus menjalani berbagai perawatan. Tubuhnya semakin memperlihatkan penurunan berat badan, wajahnya pun terlihat begitu lelah.

Melihat banyaknya dukungan yang datang padanya, Jupe pun berusaha untuk tegar dan selalu membiarkan senyum membingkai wajahnya.

I promise I will fight till never...surrender

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

"Saya berjanji akan berjuang terus. Tidak akan menyerah," papar Jupe di akun instagram miliknya, Jumat (17/2).

Jupe juga tak menganggap penyakit yang dideritanya ini sebagai beban. "Jangan pernah menyerah atas segala ntangan yang siap menjatuhkanmu. Hadapi dengan mental baja dan selalus iap untuk bangkit kembali. Hidup itu indah," tulisnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980 ini pun optimis untuk kesembuhannya. "Tidak ada yang tidak mungkin. Tuhan mampu mengubah keadaanmu semudah membalikan telapak tangan. Tetaplah berdoa dan berjuang," ujarnya.

Melihat perjuangan Jupe itu, para pengguna internet pun begitu terharu dan doa pun banjir di kolom komentar akun instagramnya.

Baca Juga: Kondisi Memprihatinkan Julia Perez
Doa dan Semangat Rekan Artis untuk Kesembuhan Julia Perez
Pascaumrah, Penampilan Julia Perez Berubah

"Terharu perjuanganmu begitu berat, semoga Allah mengangkat penyakitmu. Semangat terus dan cepat sembuh," kata akun Ayu.

"Semoga lekas sembuh, Allah segera memberi kesembuhan buat Jupe. Semangat," ujar akun Ali.

"Tegarkan hatinya, pulihkan sakit Jupe ya Allah. Semangat terus dan berusaha maksimal. Doa dan semangat dari kita semua," kata akun Iza.

"Hati ini rasanya seperti teriris, tersayat melihat kondisi Jupe sekarang. Sehat selalu ya sayang, semoga Allah segera angkat penyakitmu melihat perjuanganmu selama ini," ujar akun Tiur.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya