she.id

Jelang Ultah, Rafathar Dapat Kado Kuda Poni dari Ibunda Gigi

Jelang Ultah, Rafathar Dapat Kado Kuda Poni dari Ibunda Gigi
Raffi Ahmad dan Rafathar sedang menunggangu kuda. (Nur Faizah/She.id)

She - Kado istimewa nan mewah biasa diberikan oleh seseorang untuk orang terkasih. Bahkan untuk kalangan berada, harga selangit pun tak jadi persoalan. Begitulah yang dilakukan ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia untuk cucu tersayang, Rafathar Malik Ahmad.

Meski belum memasuki hari ulang tahun Rafathar yang jatuh pada 15 Agustus mendatang, namun Rieta yang disapa Tieta oleh cucunya ini sudah terlebih dulu membelikan kado berupa kuda poni.

Hal ini diketahui dari Instagram Raffi Ahmad yang mengunggah foto Rafathar sedang menaiki kuda yang sepertiya baru saja sampai di rumah mereka. Pada fotonya, Raffi juga mengucapkan terimakasih dan menyematkan akun Instagram Rieta Amilia.

"Rafathar dapet Kado Duluan nih Kuda Poni dari Tieta... makasih ya, Tieta," tulisnya.

Seperti banyak dilansir dari beberapa situs yang menjual kuda, diperkirakan harganya tak main-main. Untuk harga seekor kuda poni bisa mencapai ratusan juta rupiah. Bahkan untuk kuda poni yang berkualitas tinggi harganya bisa sampai milyaran rupiah.

Baca Juga: Nagita Slavina dan Rafathar Punya Gaya Tidur Lucu
Demi Rafathar, Raffi Ahmad Tunggangi Kuda untuk Bersilaturahmi

Belum lagi perawatan kuda poni yang juga terbilang tak murah dan tak boleh sembarangan. Untuk kuda poni Rafathar, Raffi pun harus membuat kandang khusus yang dibangun tepat di samping rumahnya.

Kado mewah yang diberikan oleh Rieta ini sekaligus menepis kabar retaknya hubungan mertua dan menantu yang sempat dikabarkan akhir-akhir ini.

Tak pelak, pengguna Internet pun langsung membanjiri kolom komentar dan menyampaikan rasa terkejutnya melihat kado mahal dari Rieta.

"Klo tajir.. enak deh... Kuda asli pun jadi mainan anak," tulis akun @depopcorn.

"Kan main kadonya mahalllllll," tulis akun @nanieean.

"bukan mainn tita maah, kadonya kudaaa," tutur akun @adeliaviera.

Video Trending Pilihan Editor: www.she.id

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya