she.id

Dapat Kado dari Istri, Raffi Ahmad: Gengsi Mau Nangis

Dapat Kado dari Istri, Raffi Ahmad: Gengsi Mau Nangis
Dapat kado daris istri, Raffi Ahmad: Gengsi Mau Nangis

She - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berulang tahun di hari yang sama yaitu 17 Februari. Keduanya larut dalam prayaan demi perayaan yang juga ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Pada ulang tahunnya kali ini, pasangan selebritis ini tidak henti-hentinya mendapat kejutan baik itu dari kerabat, sahabat dan juga fans. Bahkan Raffi mengaku kejutan sudah didapatnya sejak baru bangun tidur pagi tadi.

"Aku 30, Gigi 29. Terima kasih semuanya. Spesial karena dibikinin live di acara tv. Banyak surprise sama fans-fans, temen-temen. Dari bangun tidur," kata Raffi di kediamannya, Pondok Labu, Jakarta Selatan (17/2).

Baca Juga: Menyayat Hati, Ketegaran Julia Peres Lawan Kanker
Lucunya 3 Anak Artis saat Bermain Bersama

Raffi mendapat dua buah kado spesial dari sang istri. Salah satu kado yang diberikan Gigi adalah sebuah lagu yang mampu ebuat Raffi terharu.

"(Gigi) kasih kado ikat pinggang. Sama lagu berjudul 'Ku Jaga Takdirku'. Bikin video," ucap Raffi.

"Aku sedih terharu banget, tapi gengsi ya mau nangis," lanjutnya.

Tidak hanya sang istri, Raffi juga mendapatkan kado dari ibundanya. Mendapat kado sebuah kamera, Raffi mengungkapkan bahwa dirinya akan berangkat ke Arab bersama anak semata wayangnya.

"Tadi dikasih kamera sama Mama Amy. Enggak tau dikasih kamera dapet diskon kali. Jadi seneng video-videoin buat berangkat ke Arab sama Rafathar," ungkap Raffi. (Gilang Syahbani)

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya