she.id

Terkuak Pemilik Asli Mobil Mewah Raffi yang Ditegur Ditjen Pajak

Terkuak Pemilik Asli Mobil Mewah Raffi yang Ditegur Ditjen Pajak
Foto bersama mobil Koenigsegg, Raffi Ahmad ditegur Ditjen Pajak (Instagram/ Raditya Dika)

She - Raffi Ahmad ditegur Direktorat Jenderal Pajak terkait fotonya dengan mobil sport mewah asal Swedia, Koenigsegg.

Kejadian ini bermula saat komika Raditya Dika mengunggah fotonya dengan Raffi di Twitter dan di Instagram. Keduanya berpose sambil mengapit mobil seharga lebih dari 60 M tersebut, pada Jumat, 4 Agustus 2017.

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

"Lebih mahal dari Lamborgini + Rolls Royce digabung nih," tulis pria yang kerap disapa Dika.

Namun siapa sangka, unggahan Dika di akun Twitter justru mengundang reaksi dari akun Twitter resmi Direktorat Jenderal Pajak, @DitjenPajakRI yang mengingatkan Raffi agar memberi laporan jika ada penambahan harta.

"Tolong bilangin ke Kak Raffi, jika ada penambahan harta di tahun berjalan, jangan lupa laporkan SPT tahunan ya," tulis Ditjen Pajak.

Baca Juga: Raline Shah Dinobatkan Sebagai Direktur Baru AirAsia Indonesia?
Ini Sisi Maskulin Raisa yang Bikin Netizen Melongo

Menanggapi hal tersebut, Raffi pun langsung memberi klarifikasi kepada pihak Ditjen Pajak dan memberi tahu bahwa mobil tersebut milik sebuah showroom. Suami dari Nagita Slavina juga mengaku dirinya hanya diminta untuk mengiklankan ke akun Instagramnya.

Pada klarifikasinya tersebut, Raffi mengunggah video dirinya dengan jajaran Ditjen Pajak. Di mana dalam video tersebut terkuak fakta bahwa mobil tersebut belum ada pemiliknya atau belum laku terjual.

"Malam ini bersama Dirjen Pajak dan jajarannya sudah klarifikasi bahwa mobil hypercar itu milik showroom dan saya bantu mengiklnkannya ... ayo semua untuk sama" kita taat pajak untuk membangun negeri," tulis Raffi pada keterangan videonya.

Video Trending Pilihan Editor: www.she.id

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya