she.id

Inspirasi Hijab Segi Empat yang Fashionable untuk Sehari-hari

Inspirasi Hijab Segi Empat yang Fashionable untuk Sehari-hari
Contoh hijab segi empat yang dikenakan Zahratul Jannah (Foto : Instagram / zahratuljannah)

She -  Meski berhijab, tidak ada salahnya bagi muslimah untuk tetap tampil gaya asal masih dalam batas kesopanan. Bisa bergaya dengan busananya, celananya bahkan hijabnya sendiri. Di Indonesia ada berbagai macam jenis jilbab, mulai dari pasmina, jilbab instan dan jilbab segi empat. Jilbab segi empat adalah model hijab yang paling banyak digunakan. Alasannya tentu sederhana, karena tidak ribet dan mudah digunakan.

Untuk mendapatkan gaya berhijab yang keren, tidak sedikit yang memilih selebgram sebagai inspirasi mereka. Berikut inspirasi dari 4 selebgram yang menggunakan hijab segi empat dalam kesehariannya. Siapa tau ada yang cocok dengan untuk kamu tiru.

1. Dian Pelangi

Siapa yang tidak kenal Dian Pelangi? Wanita cantik yang juga designer ini sangat terkenal akan gaya berhijabnya. Dian Pelangi selalu menampilkan gaya hijab yang sangat simpel. Dengan memakai jilbab segi empat yang diikat kesamping membentuk pita serta dimodifikasi sesuai outfit yang dipakai saat itu, membuat Dian semakin manis.

A post shared by Dian Pelangi (@dianpelangi) on


2. Zaskia Adya Mecca

Ibu muda dengan tiga anak ini memang selalu menginspirasi para wanita. Meninggalkan dunia peran membuat Zaskia fokus menjalankan bisnis busana muslim dengan brand nya sendiri bernama Meccanism. Nah kalau gaya berhijab, Zaskia lebih menyukai tampilan simpel, kasual, dan cenderung tomboy. Jilbab segiempat, instan, atau pasmina, semuanya cantik saat dikenakan.

Baca Juga: Tips Menggunakan Hijab Segi Empat Agar Selalu Tampak Rapi
Tutorial Hijab Segi Empat Ala Adelia Pasha


3. Zahratul Jannah

Tidak hanya Dian Pelangi dan Zaskia saja yang menggunakan jilbab segi empat, tetapi juga Zahratul Jannah. Jilbab segiempat ini memang jadi favorit banyak selebgram. Selain mudah dibentuk, jilbab ini juga sangat nyaman dan cocok dipakai untuk segala acara. Motif bunga, geometrik, atau garis pada jilbabnya serta ciput berwarna abu-abu semakin menambah kesan segar dan ceria.

4. Mega Iskanti

Satu lagi ada Mega Iskanti. Meski hanya berukuran segi empat, jilbab ini ternyata bisa dimodifikasi. Mega Iskanti, seorang brand ambassador untuk salah satu brand kosmetik lokal dan selebgram ini memberikan sedikit inspirasi gimana cara membuat jilbab paris lamamu jadi kelihatan anggun. Hanya dengan melilitkan salah satu bagian ke leher kemudian mengikatnya dengan sisi lain, tampilan hijabmu jadi kelihatan kece. Sangat simpel, cepat, dan nggak perlu jarum pentul satu pun.

A post shared by ME?A ??KAHT? (@megaiskanti) on

Video Trending Pilihan Editor : www.she.id

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya