she.id

Gandeng Pengusaha, Raffi Ahmad Coba Bisnis Minuman

Gandeng Pengusaha, Raffi Ahmad Coba Bisnis Minuman
Raffi Ahmad dan Rudy Salim (Ilham Kurniawan)

She - Artis sekaligus presenter kondang Raffi Ahmad nampaknya kembali melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Kali ini Raffi bekerjasama dengan seorang pengusaha bernama Rudy Salim sedang memulai bisnis barunya yakni sebuah produk minuman.

"Gue belajar banyak banget bisnis sama Rudy Salim nih. Di tempat ini 16 hektar punya beliau gue numpang buka bakmi. Gue juga bisnis minuman sama Rudy Salim, minuman mangga tunggu ya," ungkap Raffi saat ditemui dalam acara grand opening Indonesia Lantern Festival, Tangerang, Jumat (18/8/17).

Selain menjalankan bisnis minuman, Raffi juga mengajak Rudi Salim untuk merambah dunia perfilman dengan membuat karya film bersama.

"Gue juga nanti mau ngajakin dia bikin film bareng. Minuman juga pengen kita bikin ratusan toko rencananya," ujar Raffi.

Menurut suami dari Nagita Slavina ini, kerja sama dengan seorang pengusaha memiliki sinergi yang bagus untuk menghasilkan bisnis yang sukses.

"Saya dan Rudi ini kerja sama untuk minuman, kalau kita bisa kuasain pola bisnis di Indonesia enggak perlu keluar. Kita bisa publikasikan ke fans aku. Artis sama pengusaha tuh kalau gabung pasti sinerginya cukup bagus," yakin Raffi.

Baca Juga: Deretan Artis Tanah Air yang Berulang tahun di Hari Kemerdekaan
Syuting Film Mission Impossible 6, Tubuh Tom Cruise Alami Cidera

Dalam acara Lantern Festival tersebut Raffi Ahmad juga mengungkapkan kegembiraannya dengan membuka booth di acara ikonik tersebut.

"Dengan suasana kayak gini aku seneng banget lah, semi-semi pesta rakyat siapa pun boleh datang kesini. Disini juga bisa jadi satu ikonik baru," tutup Raffi. (Ilham Kurniawan)

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya