she.id

Begini Cara Tatjana Saphira Bikin Para Netizen Patah Hati

Begini Cara Tatjana Saphira Bikin Para Netizen Patah Hati
Tatjana Saphira membagikan video dirinya bernyanyi (Instagram/ @tatjanasaphira)

She - Baru-baru ini para pencinta drama korea Goblin di Indonesia dibuat patah hati, karena pasalnya tokoh utama pria Kim Shin alias Gong Yoo kedapatan berpasangan dengan salah satu aktris asal Indonesia Tatjana Saphira dalam suatu project iklan smartphone.

Dalam project iklan tersebut para fans Gong Yoo khususnya di Indonesia dibuat patah hati sekaligus cemburu dan iri, karena Tatjana mendapat kesempatan yang sangat luar biasa dapat beradu akting dengan salah satu aktor ternama di Korea tersebut.

Tak tanggung-tanggung, aktris kelahiran 21 Mei 1997 tersebut mendapat rangkulan hingga pelukan sekaligus dari aktor tampan tersebut yang tentu saja membuat para penggemar sangat histeris melihatnya, bahkan banyak yang mengaku diantaranya merasa sedih dan tak sedikit pula yang mencurhati melalui media sosial.

Tatjana dan Gong Yoo sendiri beradu akting dalam iklan smartphone yang menceritakan bahwa keduanya menjalin hubungan jarak jauh atau long distance relations (LDR) antara Korea dan Indonesia, yang keduanya saling memendam rindu.

Baca Juga: Unggah Suara Merdu, Netter Desak Tatjana Saphira Bikin Single
Rahasia Tubuh Sehat dan Langsing Tatjana Saphira

Dalam iklan tersebut diceritakan banyak kenangan diantara keduanya yang diabadikan kedalam rangkaian foto bersama, hingga akhirnya Tatjana terbang ke Korea yang membuat keduanya bertemu kembali di hari yang ditentukan dan saling melepas kerinduan dengan berpelukkan.

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya