she.id

Liza Natalia Sering Ajak Komunitas Motor Gede untuk 'Joget'

Liza Natalia Sering Ajak Komunitas Motor Gede untuk 'Joget'
Liza Natalia (Ilham Kurniawan)

She - Dalam acara Event Indonesia Independence Day 72 yang di adakan oleh HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) di Pancoran, Jakarta Selatan pada Minggu (27/8/17), nampak artis sekaligus instruktur senam zumba, Liza Natalia hadir dalam memeriahkan acara tersebut.

"Jujur saja kalau untuk hobi motor hobi bikers itu papa saya. Karena dulunya papa saya bikers, tapi sudah pensiun karena kan kalau touring fisiknya harus kuat," ujar Liza.

Bagi Liza, berkumpul dengan komunitas motor bukanlah sesuatu yang asing. Dirinya mengaku kerap diajak sang ayah berkumpul bersama komunitas motor gedenya.

"Dulu saya suka ikut-ikutan ngumpul, dan motornya juga masih ada satu di rumah papa yang di Kemang. Karena di rumah dia itu isinya motor semua. Jadi nongkrongnya ngeliatin motor-motor keren itu lah ya," ungkap Liza Natalia.

Berkumpul bersama komunitas motor gede bukan semata-mata untuk menyalurkan hobi saja. Menurut kakak kandung Ashanty ini, dirinya merasa senang saat ikut berkumpul bersama para bikers.

"Karena memang bikin happy, kalau ikut nongkrong gitu," katanya.

Sebagai seorang instruktur senam, Liza mengatakan bahwa bermotor termasuk dalam kategori olahraga. Oleh karena itu, Liza merasa nyaman berada dilingkungan para pecinta kendaraan roda dua tersebut.

"Bikers itu kan lebih ke sporty ya, jadi nyambung kali ya dengan kegiatan yang saya jalanin. Karena dulu juga suka diboncengin papa naik motor," ungkapnya.

Baca Juga: HUT Ke 5 Komunitas Peduli Pendidikan 1000 Guru Adakan Aksi Sosial
Cara Komunitas Padhan Bulan Populerkan Kuliner 'Undur-undur'

Saat sedang berkumpul dengan HDCI pun Liza Natalia mengaku kerap mengajak para bikers untuk berolahraga dengan melakukan kegiatan seperti senam atau joget.

"Kadang saya suka bawel. Karena tetep yang namanya bikers, yang namanya ngumpul kalo enggak joget, enggak olahraga, enggak afdol. Jadi ujung-ujungnya enggak boleh cuma duduk nongkrong diem tetep badan harus gerak karena berhubungan juga dengan kesehatan." Tutup Liza menjelaskan. (Ilham Kurniawan)

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya