she.id

Begini Cara Tampil Stylist Menggunakan Kacamata Bagi Para Hijaber

Begini Cara Tampil Stylist Menggunakan Kacamata Bagi Para Hijaber
ilustrasi perempuan memakai jilbab dan kacamata (shutterstock).

She -  Kacamata memang sangat berguna disaat matahari siang yang terik. Tujuannya agar mata tidak silau dan mengganggu penglihatan karena cahaya matahari. Namun bagaimana jika yang menggunakan hijab, karena terkadang sulit untuk memadu padankan kacamata sesuai dengan hijab yang digunakan. Dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah cara untuk kamu yang ingin tampil stylist menggunakan kacamata sesuai dengan model hijab yang kamu pakai.

1. Hijab Shayla

Hijab ini bentuknya dari kerudung yang dililitkan di kepala. Model kacamata yang pas untuk model hijab ini adalah yang berkaca lebar. Sebab, hijab ini simpel dan tidak berat, hingga wajah kamu tidak akan terlihat penuh dengan kacamata lebar tersebut.

2. Hijab Bertumpuk

Hijab yang bertumpuk dan penuh aksesoris. Model kacamata yang pas adalah yang berkaca mungil. Sebab wajah akan terlihat tidak penuh sesak.

Baca Juga: Tampil Menarik dengan 6 Jenis Tren Kacamata 2017
4 Tips Memilih Kacamata yang Baik

3. Hijab segitiga

Model hijab ini paling banyak digunakan oleh para wanita muslimah. Sunglasses yang dapat kamu gunakan untuk model ini sangat fleksibel. Berbagai model dapat kamu eksperimenkan sendiri, sebab hijab ini tidak ribet dan banyak aksesorisnya.

4. Hijab kaos

Sebaiknya menggunakan sunglasses yang berkaca kecil, sebab hijab ini biasanya dilengkapi dengan tutup depan yang menutupi dahi, sehingga kaca mata lebar akan terlihat sempit di wajah.

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya