she.id

4 Buah Senjata Rahasia Bikin Kulit Makin Cantik
Strawberry

She -  Asupan makanan sehat juga diperlukan dalam merawat kecantikan kulit. Rasanya percuma bila perawatan dari luar sering dilakukan namun tidak menjaga makanan yang dikonsumsi. Ingin kulit makin cantik?, yuk coba rutin konsumsi buah-buahan ini.

Dilansir dari thelist, diet sehat membuat organ dan otot bekerja seperti baru. Selain usus yang sehat dan sistem kekebalan tubuh, makanan yang tepat dapat memiliki manfaat seperti kosmetik juga.

Dan Buah-buahan yang bisa membantu perawatan kulit kamu yakni :

1. Blueberry

Buah ini berkhasiat membuat kulit bersinar lantaran mengandung vitamin C dan E. Antioksidan dalam buah ini bekerja sama untuk tidak hanya mencerahkan kulit lelah, tetapi juga mengatasi kulit kemerahan dan warna kulit yang tidak merata.

2. Stroberi

Untuk memperlambat tanda-tanda yang menyebabkan penuaan, coba tambahkan lebih stroberi untuk diet Kamu. Buah ini memiliki kandungan air yang sangat tinggi dan juga vitamin C, yang benar-benar dapat mencegah garis-garis halus dan kerutan.

Stroberi bahkan dapat mencerahkan senyum Kamu karena mengandung alpha minyak hidroksil, yang lembut untuk enamel gigi, tapi menghilangkan noda.

Baca Juga: Manfaat dan Cara Perawatan Kecantikan dengan Menggunakan Gelatin
Anak Rambut Berantakan? Intip Cara Mengatasinya Ala Gigi Hadid

3. Pisang

Buah ini kaya akan vitamin B6, kalium, dan asam folat. Nutrisi dalam buah pisang mampu meningkatkan aliran darah ke otak, sehingga tidak hanya membuat Kamu cepat berpikir, tapi Kamu juga akan merasa lebih bahagia.

Pisang juga dapat membuat kulit lebih halus dan lembut. Coba untuk menggosok pisang yang telah tumbuk halus di wajah Kamu atau kaki sebelum mencukur untuk melembutkan folikel rambut dan memberikan penampilan yang halus.

4. Alpukat

Selain nikmat, alpukat memiliki manfaat untuk menjaga kulit agar tampak muda. Alpukat mengandung oleic acid lemak, yang membantu kulit mempertahankan kelembaban, membuat kulit lebih lembut dan terlihat lebih muda.



(Mia Dinata)

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya