she.id

AkzoNobel Luncurkan Cat dengan Teknologi "Chroma Brite Glow"

AkzoNobel Luncurkan Cat dengan Teknologi "Chroma Brite Glow"
Peluncuran Dulux Catylac Glow (12/10/17) (Foto: She.id / Tanti Malasari)

She -  Cat dengan efek berkilau sedang marak digunakan. Hal ini dikarenakan efek tersebut mampu membuat ruangan menjadi lebih terang dan elegan. Hal ini jugalah yang membuat AkzoNobel, perusahaan cat dinding dan pelapis terkemuka global, meluncurkan inovasi terbaru, yakni Dulux Catylac Glow.

Produk ini adalah cat interior yang diciptakan untuk hasil akhir berkilau dan memukau. Dengan teknologi Chroma Brite Glow yang memberikan tingkat kilau lebih tinggi dibanding cat biasa, cat ini mampu membuat dinding menjadi lebih cerah untuk periode yang lebih lama.

Jun de Dios, selaku Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), mengatakan ingin menghadirkan kreatifitas yang inovatif sebagai bentuk memahami dan mengakomodir perubahan kebutuhan dan ekspektasi dari para pelanggan.

"Kami juga bangga dapat menghadirkan inovasi terbaru kami, Dulux Catylac Glow, yang kami percaya dapat menjadi solusi bagi kebutuhan para pemilik rumah atas produk yang memberikan hasil akhir berkilau" ujar Jun de Dios saat jumpa pers, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/17).

Tah hanya itu, menurut Jun, meski dengan harga yang lebih terjangkau, Dulux Catylac Glow tetap berkualitas dan membuat tampilan interior rumah menjadi lebih elegan dan premium.

Berdasarkan hasil temuan konsumen yang dilaksanakan oleh Dulux, sebanyak 83% ibu di Indonesia ingin menjadi ibu yang progresif atau memiliki keinginan untuk terus maju, dimana mereka mampu untuk menyesuaikan peran secara efektif baik di dalam maupun di luar.

Oleh karena itu AkzoNobel ingin meluncurkan Dulux Catylac Glow sebagai pilihan yang tepat untuk para glowing moms atau ibu berkilau yang ingin menunjukkan rasa bangga dan pencapaian mereka melalui rumah mereka.

Baca Juga: Lakukan 7 Hal Ini Agar Rumah Tetap Bersih dan Wangi
Catat, Ada 5 Hal yang Perlu Dilakukan Sebelum Merenovasi Rumah

Menurut Anastasia Tirtabudi, Head of Brand & Consumer Marketing, PT ICI Paints Indonesia, AkzoNobel Decorative Paints Indonesia mengatakan, Dulux ingin mengajak para konsumen untuk mendapatkan hasil yang lebih elegan dan cerah dengan menggunakan efek kilau.

"Kita sengaja mengadakan survei kepada ibu-ibu untuk penentuan warna cat dan mereka pulalah yang menjadi pengambil keputusan," kata Anastasia.

Manfaat lain dari penggunaan hasil akhir berkilau ini adalah cat yang semakin berkilau, semakin cat mampu merefleksikan cahaya, maka warna dindingpun akan tampak semakin cerah.

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya