she.id

Turunkan Berat Badan dengan Menu Lezat Ini
Salad dan saus mayones. (foto: Istimewa).

She -   Meski usaha menurunkan badan sudah maksimal, namun terkadang hasilnya masih juga belum terlihat. Karena hal ini tak sedikit yang menahan lapar agar bobot tubuh terlihat berkurang, namun kini tak perlu khawatir ada menu lezat yang membantu diet kamu.

Dengan makan-makanan ini kamu tetap kenyang dan berat badan perlahan hilang.

Seperti dilansir dari  Boldsky berikut inilah makanan yang bisa kamu nikmati tanpa harus takut berat badan  bertambah:

Grapefruit
Grapefruit telah ditemukan dapat meningkatkan dan memperbaiki metabolisme. Jika dikonsumsi di sela waktu makan, maka buah ini membantu dalam mengendalikan rasa lapar dan menurunkan kadar insulin.

Semangka dengan saus mayones
Semangka dan saus mayones sangat rendah kalori. Sebenarnya, saus mayones meningkatkan metabolisme Anda dan membantu membakar lemak. Kombinasi semangka dan mayones tidak hanya menggugah selera, tetapi juga merangsang tubuh mengurangi beberapa kilogram berat badan.

[baca_juga]

Mentimun dan salad tomad
Mentimun dan tomat dikenal dapat membantu menurunkan berat badan. Potong beberapa mentimun dan tomat, tambahkan sejumlah minyak zaitun, garam dan merica, serta peterseli untuk membuatnya terasa lebih lezat. Pasta salad ini dapat dikonsumsi di sela waktu makan Anda untuk membantu menurunkan berat badan.

Raspberry-smoothie apel
Campurkan 1/2 cangkir raspberry segar, 1/2 potongan apel, 1/2 cangkir yoghurt rendah lemak, 2 sendok teh bubuk psyllium dan beberapa es batu. Anda juga bisa menambahkan bubuk protein kedelai tanpa pemanis jika mau. Blender semua bahan ini sampai halus, lalu nikmati smoothie rendah kalori tinggi serat kapan saja.



(Arie Febstyo)

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya