she.id

Bersama Onad, Widi 'Vierra' Tampil Lebih Dewasa

Bersama Onad, Widi 'Vierra' Tampil Lebih Dewasa
Widi 'Vierratale' dan Onad. (Instagram)

She - Widi Soediro Nichlany atau lebih dikenal dengan nama Widi Vierratale menyuguhkan karakter yang berbada dalam project barunya bersama mantan vokalis band 'Killing Me Inside' Onadio Leonardo. Pada Kamis, (26/10), Widi dan Onad meluncurkan sebuah single terbaru mereka bergenre EDM dengan judul 'On a Day Just Like This'.

Lagu tersebut sejatinya miliki band Peewee Gaskins yang diaransemen ulang menjadi lebih segar dan upbeat. Bukan tanpa alasan Onad memilih lagu 'On a day Just Like This' ini untuk menjadi single andalannya bersama Widi.

"Lagu ini gak ada yang tau, dan lagu ini bagus jadi ya kenapa enggak," ungkap Onad.

"Males buat lagu baru, jadi remake lagu ini. Di remake biar lebih kekinian aja lagunya," sambung Onad.

Baca Juga: Begini Kedekatan Nagita Slavina dengan Mantan-mantan Raffi
Kata Calon Istri Rifky Balweel Soal Pertunangan

Kerjasama ini bukan yang pertama kalinya bagi Widi dan Onad. Sebelumnya mantan sepasang kekasih ini juga sempat mengeluarkan sebuah single berjudul 'Destinasi'. Berbeda dengan single sebelumnya baik Onad ataupun Widi merasa jauh lebih percaya diri dengan single terbarunya ini.

"Nah single kedua gua lebih percaya diri aja, ini lebih serius banget garapnya. Gua suka banget suara Widi di sini, lebih dewasa," terang Onad.

"Kalau dulu di Vierra kan diatur-atur, kalau disini lebih bebas aja," tambah Widi.

Onad sendiri berharap projectnya bersama Widi bisa meramaikan industri musik Indonesia yang dinilainya kini sudah jauh lebih berkembang.

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya