she.id

Usai Menikahkan Sang Putri, Jokowi Ngetweet: Mohon Doanya

Usai Menikahkan Sang Putri, Jokowi Ngetweet: Mohon Doanya
Pernikahan Putri Jokowi (Foto : Twitter : @jokowi)

She -  Pada hari rabu (08/11/2017) pagi, Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution sudah resmi (sah) menjadi pasangan suami istri. Ijab Qabul dilaksanakan di Graha Saba Buana, Banjarsari, Surakarta, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.

"Saya nikahkan dan jodohkan putri saya dengan engkau Bobby Afif Nasution bin Insinyur Erwin Nasution almarhum dengan mas kawin seperangkat alat salat dan cincin 80 gram dibayar tunai," kata Jokowi saat menuntun ijab qabul putrinya dengan Bobby.

Ucapan Jokowi 'disambut' oleh Bobby. Dengan lancar Bobby berhasil membacakan ijab qabul.

"Saya nikahi Kahiyang Ayu binti Joko Widodo dengan mas kawin seperangkat alat salat dan cincin 80 gram dibayar tunai, tunai!" ujar Bobby Nasution dengan satu tarikan napas.

[baca_juga]


Usai ijab qabul, Jokowi selaku wali dari putrinya, Kahiyang Ayu pun memohon doa restu untuk pernikahan sang putri. Ucapan ini Jokowi utarakan melalui akun pribadi instagramnya dengan nama @jokowi.

"Alhamdulillah, ijab qabul pernikahan Kahiyang dan Bobby Nasution berjalan dengan lancar. Mohon doa, agar mereka selalu dipenuhi dengan cinta dan kasih sayang, membangun keluarga yang baru -Jkw," begitu cuit Jokowi, Rabu (8/11/2017)

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya