she.id

Satu Tahun Vakum, Gina Fizriya Rindu Berakting

Satu Tahun Vakum, Gina Fizriya Rindu Berakting
Gina Fizriya

She - Satu tahun lebih Gina Fizriya vakum di industri hiburan demi mengejar karir formalnya. Tak ingin terlalu larut, kini Gina kembali akan membangun karirnya sebagai seorang entertain.

Rasa rindu yang begitu besar akan dunia entertain yang sempat membesarkan namanya tersebut, menjadi alasan runner up Miss Celebrity 2010 ini untuk kembali tampil di depan layar.

"Kesibukan Gina fokus bangun karir dan sekolah pasca-sarjana itu juga yang belakangan ini vakum dari entertainmen," ungkap Gina saat di temui di kawasan Senayan, Jumat (24/11).

"Yang namanya terjun di dunia entertainmen itu satu kesenangan, itu passion buat Gina. Kali ini Gina pengen ngobatin rasa kanget yang luar biasa," sambungnya.

Baca Juga: Ditinggal Sang Vokalis, Bagaimana Nasib Payung Teduh?
Usai Menikahkan Sang Putri, Jokowi Ngetweet: Mohon Doanya

Meski berniat kembali untuk menggeluti panggung hiburan, namun Gina tidak serta merta dengan begitu saja meninggalkan karir yang sudah dirintisnya. Perempuan kelahiran Cirebon, 24 Maret 1988 ini memiliki karir yang cemerlang sebagai seorang karyawan di perusahan infrastruktur.

"Orang tua pengen fokusnya Gina mengejar karir dulu buat masa depan, demi bakti ke orang tua Gina ikutin. terus harus sekolah s2 juga," terangnya.

Tak hanya itu, Gina yang saat ini tercatat sebagai mahasiswa Management di salah satu universtas swasta ini dalam waktu dekat akan segera menyelesaikan kuliah program S2 nya tersebut pada awal Januari tahun depan.

"Kemarin sempat ada tawaran shooting tv serial, tapi belom jodoh waktunya. Ya mudah-mudahan setelah selesai tesis awal Desember, sidang awal Januari bisa fokus lagi," ujar mantan pemain sinetron Islam KTP ini.

Gina mengakui bahwa dirinya sangat merindukan untuk kembali berakting, namun demi menyeimbangkan antara karir formal dan karir entertainnya, Gina lebih memilih menjadi memulainya sebagai seorang presenting dengan pertimbangan waktu.

"Jujur aja paling kangen sama akting, jadi ya pengen nyobain akting lagi sih," ungkap Gina.

"Sementara ini Gina gak pengen ninggalin formal karir makanya mau coba ke presenter yang waktunya lebih flexible," tutupnya.

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya