she.id

Cara Ampuh Nikita Willy Atasi Pipi 'Chubby'

Cara Ampuh Nikita Willy Atasi Pipi 'Chubby'
Nikita Willy

She - Bagi sebagian besar selebritis perempuan, paras cantik merupakan aset yang benar-benar harus dijaga. Seperti diakui oleh Nikita Willy yang sangat memperhatikan dalam merawat kecantikan.

Artis yang akrab disapa Niki ini mengaku sangat cocok menjalani metode perawatan hifu. Bagi Niki, hifu sangat efektif dalam menangani pipi gemuk menjadi tirus kembali tanpa memakan waktu yang lama.

"Perawatan hifu bukan pertama aku lakukan mungkin sudah dua atau tiga kali, jadi kalau aku merasa pipi aku sudah mulai agak chubby habis liburan, aku langsung melakukan perawatan hifu karena memang keliatan banget hasilnya langsung tirus," ujar Niki saat ditemui dalam acara grand launching MD Klinik di Makasar, Sabtu (25/11).

Niki sendiri mengaku bahwa bagian pipinya cukup mudah mengalami kegemukan apalagi jika pola makannya tidak terkontrol. Oleh karenanya, artis cantik ini tidak ragu untuk habis-habisan melakukan berbagai cara untuk menjaga penampilan agar tetap cantik.

Kalau aku liburan gak kontrol makan itu aku langsung keliatan di pipi, langsung pipi yang gendut duluan," terang Niki.

"Kayanya semua orang akan habis-habisan (perawatan) termasuk aku," sambungnya.

Meski mudah mengalami kegemukan karena nafsu makannya yang tinggi, namun ternyata Niki memiliki masalah kecantikan lain yang lebih menakutkan.

"Jerawatan sih, kayak ada jerawat itu nightmare banget buat aku, padahal jerawat itu wajar muncul, cuma kadang sering gak sabar jadinya sering ke dokter untuk konsul," beber Niki.

[baca_juga]

Dari semua bagian tubuhnya yang begitu menawan, Niki ternyata sangat membanggakan bagian hidung.

"Hidung aku, paling suka hidung aku karena semua orang sampe sering nanya itu hidungnya asli?," ujar Niki.

Meski Niki mengaku sangat menjaga penampilannya, namun pemain sinetron ini tidak suka melakukan diet. Niki lebih memilih melakukan olahraga lari untuk menjaga bentuk tubuhnya.

"Aku orangnya gak bisa diet, kalau disuruh diet sama sutradara aku mending lari berapa kilo biar bisa makan enak," ungkap Niki.

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya