she.id

Begini Cara Sederhana Bahagiakan Suami, Penting Dibaca Para Istri

Begini Cara Sederhana Bahagiakan Suami, Penting Dibaca Para Istri
Ilustrasi liburan suami istri. (Freegreatpicture.com)

She - Bukan dengan hadiah mahal untuk membahagiakan suami, para istri terkadang bingung bagaimana cara agar suami bisa tersenyum di pagi hari.

Dalam berumah tangga, selalu ada hal-hal yang diharapkan dari tiap pasangan. Biasanya wanita lebih menginginkan sang suami lebih setia dan tidak mudah tergoda oleh wanita lain.

Sedangkan dari pihak suami, mereka jarang sekali menuntut banyak hal kepada istrinya. Keinginan dari sang suami untuk istrinya sebenarnya simpel-simpel saja.

Akan tetapi, banyak wanita yang belum bisa membaca poin "simpel" dari sang suami. Buat kamu para istri, satu-satunya yang paling diinginkan sang suami adalah bagaimana caranya agar istri bisa membuat suami merasa selalu bahagia. Mulailah dari hal yang menyenangkan di pagi hari.

Ada beberapa cara sederhana yang bisa kamu coba, berikut ulasannya.

Awali Hari dengan Senyuman

Ketika bangun pagi, buatlah kenyamanan dengan senyummu. Tarikan simpul senyummu menambah semangat sang suami untuk bekerja lebih baik. Tak hanya itu, sang suami juga merasa lebih betah berada didekatmu. Jangan lakukan sebuah perdebatan di pagi hari karena bisa menghilangkan mood suami kurang baik.

Baca Juga: Begini Tandanya Seseorang Tidak Layak Kamu Jadikan Teman
Baca Doa Ini di Bulan Ramadan, Lebaran Insya Allah Dapat Jodoh

Beri Kecupan Mesra di Kening

Ketika suamiu hendak bekerja, ciumlah kening sebagai tanda kasihmu. Memang biasanya sang istri yang menginginkan hal ini. Namun tidak ada salahnya, jika kamu justru memulai ciuman itu. Sentuhan darimu bisa menandakan tanda tulus cinta kepada suami. Selain itu, jangan lupa untuk memeluknya setelah mencium kening.

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya