she.id

Ini Dia Cara Mudah Turunkan Berat Badan, Manfaatkan Peterseli

Ini Dia Cara Mudah Turunkan Berat Badan, Manfaatkan Peterseli
Ilustrasi diet. (Freegreatpicture.com)

She -  Beragam cara dilakukan untuk mewujudkan tubuh ideal, mulai dari olahraga hingga mengonsumsi minuman atau makanan yang bisa membantu membakar lemak.

Ada bahan alami yang mungkin banyak tahu hanya sebagai sebagai salah satu bumbu pelengkap bagi masakan, ternyata bisa bantu turunkan berat badan.

Daun hijau yang mirip seledri ini memiliki fungsi lain terutama dalam hal kesehatan.

Dilansir dari healthyfoodteam.com, seorang perempuan asal Bosnia mengatakan bahwa selama mengonsumsi ramuan daun peterseli ia telah kehilangan berat badannya sebanyak lima kilogram.

Baca Juga: Hilangkan Jerawat dengan Bahan Alami Madu
Pasta igi Bantu Obati Jerawat Membandel, Benar Engak Ya?

Bukan hanya itu, fakta mencengangkan lainnya adalah, perempuan asal Bosnia tersebut mengalami penurunan berat badan hanya dalam jangka waktu yang cukup singkat.

"Pada hari Kamis saya ditimbang 72 kilogram dan dua hari kemudian saya berkurang lima kilogram saat ditimbang," katanya.

Cara mengolah Peterseli juga cukup mudah. Cukup dengan lima sendok peterseli yang sudah dihancurkan sebelumnya dan satu liter air lalu rebus dengan air dalam panci.

Usai direbus, diamkan selama 20 menit, lalu Saring dan Anda bisa langsung meminum ramuan ini. Satu liter ramuan ini bisa diminum untuk satu hari.

Campuran minuman ini ternyata dapat memicu kelebihan air keluar dari tubuh. Bersama dengan air tersebut racun, bakteri, dan kotoran juga akan ikut keluar dari tubuh. Itu mengapa minuman Peterseli sangat efisien untuk menurunkan berat badan. 

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya