she.id

Tengok Gaya Turban Intan Nuraini, Cantik Maksimal!

Tengok Gaya Turban Intan Nuraini, Cantik Maksimal!
Intan Nuraini Berhijab (Foto: Instagram Intan Nuraini)

She -  Artis Intan Nuraini mengaku bahagia melihat banyaknya rekan seprofesinya memutuskan untuk mengenakan hijab.

Hal ini diungkapkan Intan lewat akun instagram miliknya.

"Sadar ga kalau semakin hari semakin banyak orang yg memutuskan untuk berhijab..dimulai dari orang2 yg ada di sekitar kita sampai kalo misalnya ada di suatu tempat umum macam mall atau cafe. Dalam satu ruangan cafe,seringkali aku melihat kumpulan wanita yg lebih banyak berhijab dibanding yang tidak. Itu artinya semakin banyak wanitamuslim yang menyadari kewajibannya untuk menutup aurat. Dan Alhamdulillah aku sudah menjadi salah satu diantaranya (bagi yang belum aku doain semoga menyusul juga yaa) ," papar Intan.

Intan mengaku seiring berkembangnya dunia fashion hijab, semakin banyak gaya yang ditampilkan.

Untuk kali ini dia mengaku tertarik mencoba hal baru yakni dengan bergaya hijab turban.

Baca Juga: Istri Mualaf Kenakan Hijab Syar'i, Rizal Armada Beri Pujian Manis
Fanny Fabriana Berhijab, Penampilannya Banjir Pujian

"Melihat semakin banyak yang berhijab,semakin banyak pula jenis fashion dalam berhijab..mulai dari hijab instan,hijab yang stylish..sampai yang syar’i..dan Masya Allah,membuat yg berhijab menjadi semakin cantik dan pede. Aku sendiri jujur bukan orang yang lirikfashionable..dlm berpakaian yang penting aku nyaman dan sesuai dgn kepribadianku. Dalam gaya berhijab,aku juga bukan orang yg berani bereksperimen mencoba hal baru. Tapi kadang bosen juga dengan gaya berhijab yg itu-itu saja. Sampai akhirnya aku lirik-lirik deh yang namanya turban. Aku liat beberapa orang pakai turban kok keren ya,dan rasanya simple. Tapi aku blm pernah berani mencoba krn takut terlihat lebih dewasa dan takut ga cocok. Nah tapi penasaran terus..hahaha. Sampai akhirnya aku coba beli lah turbannya satu," tuturnya.

Wanita kelahiran 23 Maret 1985 ini pun meminta pendapat kepada warganet terkait pilihannya bergaya hijab turban.

View this post on Instagram

Sadar ga kalau semakin hari semakin banyak orang yg memutuskan untuk berhijab..dimulai dari orang2 yg ada di sekitar kita sampai kalo misalnya ada di suatu tempat umum macam mall atau cafe. Dalam satu ruangan cafe,seringkali aku melihat kumpulan wanita yg lebih banyak berhijab dibanding yang tidak. Itu artinya semakin banyak wanitamuslim yang menyadari kewajibannya untuk menutup aurat. Dan Alhamdulillah aku sudah menjadi salah satu diantaranya..(bagi yang belum aku doain semoga menyusul juga yaa) Melihat semakin banyak yang berhijab,semakin banyak pula jenis fashion dalam berhijab..mulai dari hijab instan,hijab yang stylish..sampai yang syar’i..dan Masya Allah,membuat yg berhijab menjadi semakin cantik dan pede. Aku sendiri jujur bukan orang yang fashionable..dlm berpakaian yang penting aku nyaman dan sesuai dgn kepribadianku. Dalam gaya berhijab,aku juga bukan orang yg berani bereksperimen mencoba hal baru. Tapi kadang bosen jg dgn gaya berhijab yg itu2 aja. Sampai akhirnya aku lirik2 deh yang namanya turban. Aku liat beberapa orang pakai turban kok keren ya,dan rasanya simple. Tapi aku blm pernah berani mencoba krn takut terlihat lebih dewasa dan takut ga cocok. Nah tapi penasaran terus..hahaha. Sampai akhirnya au coba beli lah turbannya satu. Dan sekarang aku pake Coba sekarang aku minta pendapat temen2 semuanya ya, cocok ga sih aku pake turban

A post shared by Intan Nuraini (@intan_nuraini23) on

"Dan sekarang aku pake Coba sekarang aku minta pendapat temen2 semuanya ya, cocok ga sih aku pake turban gini?," ungkapnya.

Unggahan Intan ini pun mencuri perhatian lebih dari 11 ribu akun netizen.

Ada yang memberikan pujian atas kecantikannya, namun ada juga yang menyarankan untuk memilih gaya hijab lainnya.

"Cantik mbak, tp lehernya kelihatan termasuk aurat yg harus ditutupi mbak," kata akun wandaa_4.

"Enggak cocok," kata akun fauziahmahri.

"Cantik tp katanya leher dan dagu bagian bawah adalah aurat wanita... dan katanya klo shalatpun terlihat dagu bagian bawah kurang afdal.... mari kita cari pencerahan untuk kebenarannya," kata akun 
feppyriswandi.

"Masya Allah cantik banget," kata akun Yunia.

"Cantik maksimal, dengan lesung pipinya," kata akun Jihan.

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya