she.id

Mengunkap Sosok Karakter Berhijab Di Film Terbaru Spider-Man

Mengunkap Sosok Karakter  Berhijab Di Film Terbaru Spider-Man
Zoha Rahman pemeran karakter berhijab di film Spider-Man(Instagram/zoha_purplemush)

She - Mungkin banyak teman-teman pecinta film superhero Marvel Cinematic Universe (MCU) belum move on dari film 'Avengers: Endgame'. Kabarnya jadi seri terakhir Avengers, film ini masih ramai dibahas di dunia maya.

Meskipun begitu, ternyata masih banyak lagi film superhero Marvel yang akan dirilis. Yang paling terdekat adalah Spider-Man: Far From Home yang baru merilis trailer perdana.

Setelah trailer film tersebut rilis, warganet dihebohkan dengan munculnya sosok wanita berhijab di salah satu adegannya. Dilansir ET Canada pada Jumat (24/5/2019), wanita berhijab tersebut ternyata seorang artis sekaligus model muslim bernama Zoha Rahman.

Ia tentunya akan menjadi sosok perempuan berhijab pertama yang ditampilkan oleh Marvel Studios dalam franchise MCU.

Baca Juga: Kisah Luar Biasa Sosok Superhero Muslim Pertama Karya Marvel
Lantai Masjidil Haram Selalu Sejuk, Ini Alasannya

Perempuan berdarah India itu menuturkan bahwa pihak produksi sempat bertanya apa ia akan tetap memerankan karakternya dengan mengenakan hijab. Ia pun langsung mengiyakan tawaran tersebut.

"Setelah mengiyakan tawaran itu, aku langsung berfoto selfie memakai dupatta (kain India) sebagai hijab dan mengirimkannya kepada casting director," ungkap Zoha.

Ia juga mengunggah foto syuting hari pertamanya di media sosial. Ia terlihat memakai hijab berwarna merah muda lalu kaus biru tua tangan panjang dan kemeja jeans biru serta celana panjang abu-abu.

Warganet menyambut antusias dan menilainya cocok memakai hijab. Meski belum diketahui dengan pasti karakter yang diperankan Zoha, banyak yang meyakini ia akan memerankan sosok superhero muslim yaitu Kamala Khan alias Ms. Marvel yang sudah beberapa kali dibuatkan komiknya oleh Marvel.

Beberapa waktu lalu, pimpinan Marvel juga pernah mengindikasikan akan menampilkan sosok superhero muslim dalam salah satu film MCU. Untuk lebih jelasnya, kita bisa melihat sosok superhero perempuan muslim di Spider-Man: Far From Home yang akan dirilis pada 2 Juli 2019.

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya