she.id

Ini Alasan Mengapa Wanita 'Chubby' Buat Pasangan Lebih Bahagia

Ini Alasan Mengapa Wanita 'Chubby' Buat Pasangan Lebih Bahagia
Ilustrasi perempuan cantik (foto/instagram)

She - Umumnya perempuan mulai ketakutan mengenai urusan berat badan, apalagi saat pipinya mulai terlihat tembam dan kedua lengannya mulai membesar. Ini adalah pertanda bobot tubuh mulai naik dan perempuan mulai merasa tak cantik lagi.

Berdasarkan sebuah penelitian terbaru, nyatanya pria-pria masa kini lebih tertarik dengan perempuan berpipi tembam atau chubby.

Studi yang dilakukan oleh Dr Filemon Alvarado dan Dr Edgardo Morales di departemen psikologi UNAM mengungkapkan bahwa pria yang memiliki kekasih perempuan chubby akan lebih sering tersenyum dibanding pria yang punya pacar kurus.

Baca Juga: Wanita Ternyata Lebih Banyak Butuh Waktu Tidur Daripada Pria
Perempuan Lebih Cepat Tua daripada Pria, Benar Enggak Ya?

Selain itu, pria dengan kekasih perempuan chubby dianggap lebih mampu mengatasi masalah. Diberitakan dari laman Newz Magazine, studi tersebut juga mengungkapkan bahwa perempuan kurus lebih pendiam, tidak bersahabat, dan kurang bisa mengekspresikan emosinya.

Kebalikan dengan perempuan kurus, perempuan chubby dianggap bisa 'memuaskan' pasangannya dalam berbagai hal.

Mereka dianggap lebih perhatian dan bisa mengantisipasi kebutuhan pasangannya.

Selain itu, mereka juga diklaim bisa membuat pasangannya 10 kali lipat lebih bahagia dibanding perempuan kurus. Kebahagiaan ini dianggap bisa memicu dan membuat seseorang berumur lebih panjang.

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya