she.id

Angel Gilsha Soal Bayi di Pesawat Ini Tanggapan Ringgo dan Celine

Angel Gilsha Soal Bayi di Pesawat Ini Tanggapan Ringgo dan Celine
Angel Gilsha (Instagram)

She -  Nama pesinetron Angel Gilsha menjadi perbincangan di jagat sosial media, pasalnya ia sempat mengungkapkan merasa terganggu adanya bayi di pesawat.

Angela mengunggah hal ini di akun insta stories miliknya, netizen pun langsung dibuat geram dan mengritiknya.

Para artis yang sudah memiliki anak pun rupanya ikut angkat bicara, sebut saja Babe Cabita, Ringgo Agus Rahman dan juga Celine Evangelista.

Dalam unggahannya, Angela Gilsha terang-terangan menyebut lebih lebih baik sepesawat dengan hewan ketimbang dengan bayi.

"Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," tulis Angela Gilsha dalam update Instagram Story miliknya pada beberapa waktu lalu.

Mengetahui hal ini, Celine mengaku sedih dan cukup dibuat emosi.

Baca Juga: Kerap Ditanya Kapan Punya Anak, Lihat Jawaban Zaskia Sungkar Ini
Sempat Derita PCOS, Fitri Tropica Ungkap Perjuangan untuk Hamil

"Tapi emang sih nyakitin hati kita jadi orangtua yang punya baby yah. Sakit banget dengernya. Mungkin yang belum punya baby sebagian nggak paham sih rasanya tapi gue paham banget perasaan kalian guys," terang Celine Evangelista.

Celine juga mengaku sang suami, Stefan William bahkan sampai marah dengan kalimat Angela tersebut. 

View this post on Instagram

A post shared by Celine Evangelista (@celine_evangelista) on

"Sampai @stefanwilliam aja maranh-marah dengernya loh, tumben dia peduli kan sama gosip-gosip ginian. Sedh banget sih bacanya," ungkapnya.

Ringgo pernah mengungkapkan isi hati lewat unggahan di akun instagramnya, namun lantaran tak ingin menjadi konflik berkepanjangan suami Sabai ini pun menghapusnya.

"Ini adalah usia Bjorka pertama kali saat naik pesawat, ya kita harus pulang mudik di saat Bjorka umur 4 bulan. Pilihan terbaiknya naik pesawat supaya cepet. Saya inget paniknya bojo dan saya mau naik pesawat pertama kali. Gimana kalo Bjorka rewel dan mengganggu orang lain," tulisnya.

View this post on Instagram

Saya hapus ya captionnya dan komennya... yg penting bisa jd pelajaran buat kita semua. Have a great day !!

A post shared by Ringgo Agus Rahman (@ringgoagus) on

Ringgo langsung menceritakan pengalamannya membawa anak ketika berpergian dengan pesawat.

"Alhasil nangislah bjorka sepanjang perjalanan satu setengah jam di pesawat. Disusuin gak mau didiemin juga gak mau, yang saya ingat saat itu semua orang diskitaran membantu menenangkan anak saya. Pramugari dan penumpang depan belakang berusaha ngajak anak saya bercanda dengan harapan anak saya supaya tenang. Hampir semua orang tua tidak tenang bepergian pertama kali memakai pesawat dengan anaknya, efeknya jadi panik dan bisa juga berakibat berantem sama pasangan dan membuat situasi liburan jadi tidak menyenangkan karna serba ribet," imbuhnya.

Ayah Bjorka ini pun sepertinya begitu tersinggung dengan perkataan Angela.

"Hey mbanya dan masnya yang terganggu sama suara anak bayi di pesawat, maafkan anak kami ya. Kami masih dalam proses belajar supaya anak kami bisa menjadi seperti kalian yang bisa anteng di pesawat atau dimanapun," ujar Ringgo.

Hingga kini di kolom komentar akun instagram Angel Gilsha masih banyak netizen yang mengungkapkan kemarahannya soal curhatan beberapa waktu lalu.

View this post on Instagram

One of my bucketlist checked! Swim with mantas next, swim with whale sharks

A post shared by Angela Panari (@angelagilsha) on

Membawa anak kecil ikut dalam penerbangan memang bukan perkara mudah, tekanan udara yang berbeda membuat si kecil merasa tidak nyaman.

Hal tersebut pun membuat bayi menjad rewel.  

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya