she.id

NASA Buka Liburan Ke Luar Angkasa, Ini Detail Paket Wisatanya

NASA Buka Liburan Ke Luar Angkasa, Ini Detail Paket Wisatanya
Selfie Diluar Angkasa (Foto:Twitter/@TheRealBuzz)

She -  Siapa yang tak suka traveling? Pastinya kamu semua suka mengunjungi tempat baru, berwisata sambil rehat sejenek dari aktivitas rutin harian.

Bahkan mungkin sebagian dari kamu yang jadi penggila traveling saking bosannya dengan tujuan wisata yang itu-itu saja, ingin mencoba sesuatu hak yang baru.

Dilansir dari The Sun, baru-baru ini Badan Antariksa Nasional Amerika Serikat (NASA) mengumumkan rencana untuk membuka Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) bagi turis pada tahun 2020 mendatang.

Perjalanan ini akan berlangsung selama 30 hari dengan calon peserta tour bakal melakukan aktivitas "komersial dan pemasaran yang sudah disetujui" selama berada di orbit.

Baca Juga: Lembah Hijau Terindah di Dunia Ternyata Ada di Arab Saudi
Destinasi Wisata Mancanegara Ramah Muslim Kian Diminati

Tapi jangan kaget dengan harga paket wisata ini. Untuk paket pulang dan pergi dibandrol dengan harga Rp 58 juta dollar AS, atau sekitar Rp 826,9 miliar.

Adapun biaya akomodasi per malam dipatok 35.000 dollar AS, atau Rp 499 juta.

Bukan hanya harganya yang selangit, untuk menjadi turis luar angkasa NASA mengharuskan calon peserta untuk memenuhi standar kesehatan ketat yang udah ditetapkan.

NASA menjelaskan, adanya penawaran penerbangan komersial ke luar angkasa ini merupakan upaya untuk dapat mandiri memenuhi kebutuhan finansial laboratorium penelitian luar angkasa itu.

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya