she.id

Segera Melahirkan Bayi Kembar, Ratna Galih Ungkap Kondisi Ini

Segera Melahirkan Bayi Kembar, Ratna Galih Ungkap Kondisi Ini
Ratna Galih (Instagram)

She -  Artis Rana Galih tengah menanti kelahiran bayi kembarnya, ibu yang sudah dikaruniai tiga anak laki-laki menggemaskan ini pun mengungkapkan kondisinya saat ini.

Ratna mengatakan persalinan bayi kembarnya nanti akan melalui proses operasi, ada beberapa hal yang diungkapkan soal kelahiran dua buah hatinya.

"Hamil masuk 6 bulan, masih kuat banget jalan jalan, sehari bisa jalan ampe 10 kilo kalo kondisi lagi OK. Sekarang udah 9 bulan, boro boro jalan jauh, dari kasur ke toilet aja rasanya lelah , tadinya harusnya tanggal 30 ini mau oprasi karna inshaAllah udh aman baby nya.. tapi karna pertimbangan satu dan lain hal akhirnya mutusin untuk di mundur ke tanggal 5," ujar Ratna.

Meskipun proses persalinannya mundur dari hari perkiraan kelahiran, namun Ratna mengaku begitu menikmati momen penantian kehadiran anak kembarnya.

"Sekarang nikmatin hari hari dimana si baby baby dan aku masih 1, walaupun dengan segala kesusah payahan tapi its all worth it.. judulnya asli menghitung hari banget nih menjelang ketemu si bayi bayi.. so excited dan tegang di waktu bersamaan," tutur Ratna di akun instagram miliknya.

View this post on Instagram

Morning... ini foto waktu check up terakhirn kemarin.. jdi setelah konsul dan liat kondisi... akhirnya diskusi sama dokter cantik ku ini @carolinehutomo untuk nentuin tanggal oprasi.. deg deg ser sih karna ini oprasi pertama aku.. tegang nya udah dari sekarang.. but inshaAllah jauh lebih nyaman karna yg menangani aku dokter yang sangat bisa di andalkan... nah yang buat tanya aku bayi tabung sama siapa.. ini dia nih yang selama 9 bulan ini selalu sigap dengan semua pertanyaan aku kapanpun dimanapun.. nah buat yang DM nanya aku.. dokter @carolinehutomo ini praktek di Morula dan RSIA bunda kalo mau konsul tanya tanya silahkan langsung aja.. doain swmua lancar yah... aku masih menunggu hari sih karna kita putusin tanggal 5 juli ini oprasinya.. doakan yah #ratgalpregnancyjourney #menghitungharimenujulahiranratgal #bayitabung #ivf #ivfjourneyratgal

A post shared by Ratnagalih (@ratnagalih) on

Bukan hanya kondisinya, Ratna juga mengungkapkan kehamilannya kali ini melalui proses bayi tabung, dan ia pun seraya mengucap terima kasih kepada dokter yang telah membantunya dalam proses kehamilannya.

Baca Juga: Anak Tommy Kurniawan Baru Lahir, Perlakuan Mantan Istri Disorot
Hamil Bayi Kembar Begini Bahagianya Ammar Zoni dan Irish Bella

"Setelah konsul dan liat kondisi... akhirnya diskusi sama dokter cantik ku ini @carolinehutomo untuk nentuin tanggal oprasi.. deg deg ser sih karna ini oprasi pertama aku.. tegang nya udah dari sekarang.. but inshaAllah jauh lebih nyaman karna yg menangani aku dokter yang sangat bisa di andalkan... nah yang buat tanya aku bayi tabung sama siapa.. ini dia nih yang selama 9 bulan ini selalu sigap dengan semua pertanyaan aku kapanpun dimanapun.. nah buat yang DM nanya aku.. dokter @carolinehutomo ini praktek di Morula dan RSIA bunda kalo mau konsul tanya tanya silahkan langsung aja.. doain swmua lancar yah... aku masih menunggu hari sih karna kita putusin tanggal 5 juli ini oprasinya.. doakan yah," ujar Ratna.

Unggahan foto Ratna ini pun mencuri perhatian lebih dari 10 ribu akun netizen.

Para peselancar dunia maya pun membanjiri kolom komentar di unggahan footnya itu dengan doa agar persalinannya nanti dilancarkan.

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya