she.id

Tolak Tawaran Ibadah Haji, Alasan Deddy Corbuzier Jadi Sorotan

Tolak  Tawaran Ibadah Haji, Alasan Deddy Corbuzier Jadi Sorotan
Deddy Corbuzier. (Foto: YouTube)

She -  Presenter Deddy Corbuzier mengaku mendapatkan banyak tawaran ibadah umroh dan haji sejak ia mualaf, namun hal tersebut ditolaknya.

Deddy pun ternyata memiliki alasan tersendiri menolak tawaran tersebut, hal ini diungkapkannya lewat akun sosial media milik mantan suami Kalina Octaranny ini.

Alasan Deddy pun langsung menjadi sorotan para peselancar dunia maya, lantaran dianggap begitu menyentuh hati.

"Masha Allah.. Semenjak saya Mualaf puluhan Travel Agency Dan orang orang baik menawarkan saya untuk Umroh bahkan naik Haji Gratis VIP.. Rahmat Allah begitu luar biasa.. Namun kemarin malam saya secara tidak sengaja melihat salah satu postingan orang di search IG.. Ternyata masih banyak mereka yang LEBIH membutuhkan "Gratis' di bandingkan saya... Lebih pantas di bandingkan saya," tulis ayah satu anak ini.

Deddy pun mengatakan suatu saat nanti bila berangkat melaksanakan ibadah umroh tak ingin merepotkan siapapun.

Baca Juga: Unggah Foto Kehamilan,Shireen Sungkar Beri Kode Ini ke Suami
Gendong Anak Tommy Kurniawan, Dhini AMinarti dan Dmas Panen Doa

"InsyaAllah satu saat saya pergi Umroh dll tidak merepotkan siapapun.. Let's help those who really needed," paparnya.

View this post on Instagram

Masha Allah.. Semenjak saya Mualaf puluhan Travel Agency Dan orang orang baik menawarkan saya untuk Umroh bahkan naik Haji Gratis VIP.. Rahmat Allah begitu luar biasa.. Namun kemarin malam saya secara tidak sengaja melihat salah satu postingan orang di search IG.. Ternyata masih banyak mereka yang LEBIH membutuhkan "Gratis' di bandingkan saya... Lebih pantas di bandingkan saya.. InsyaAllah satu saat saya pergi Umroh dll tidak merepotkan siapapun.. Let's help those who really needed. Atau gimana kalau yg ngasih saya gratis.. Saya minta tambah 10 buat yang tidak mampu.. I think its a great idea.. Seperti teman teman tau.. Endorse aja saya jarang dan hampir tidak pernah.. Kalau saya anggap barang nya tidak tepat.. Untuk saya atau membohongi diri saya sendiri. Umroh atau Naik Haji adalah mimpi banyak orang.. So.. Again let's help those who reaaaaly need it. Anw.. I will delete this post soon. Love u all..

A post shared by Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier) on

Merasa banyak yang lebih membutuhkan tiket gratis untuk melaksanakan ibadah umroh dan haji, kekasih Sabrina Chairunnisa ini pun memberikan tantangan untuk jasa travel memberikan lebih dari satu tiket gratis.

"Atau gimana kalau yg ngasih saya gratis.. Saya minta tambah 10 buat yang tidak mampu.. I think its a great idea.. Seperti teman teman tau.. Endorse aja saya jarang dan hampir tidak pernah.. Kalau saya anggap barang nya tidak tepat.. Untuk saya atau membohongi diri saya sendiri. Umroh atau Naik Haji adalah mimpi banyak orang.. So.. Again let's help those who reaaaaly need it. Anw.. I will delete this post soon. Love u all," kata Deddy.

Unggahan Deddy ini pun disukai lebih dari 649 ribu akun netizen.

Tak sedikit yang memberikan pujian untuk ayah satu anak ini karena sikapnya yang ingin membantu orang-orang yang ingin beribadah umroh dan haji.

"Alhamdulillah gua salut bngt ama master,semoga selalu di beri kesehatan Dan tetep istiqomah di jalan Allah," kata akun nue4167.

"Luar byasa master,anda calon pnghuni surga,smoga rahmat allah swt,dan safaat rasullullah senantiasa trcurah untk anda dan keluarga," ujar akun jaka8108.

"Mantul pkoknya om deddy," kata akun bay_sgr.

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya