she.id

Hindari Pakai Produk Kecantikan Ini Setiap Hari, Bisa Bahaya!

Hindari Pakai Produk Kecantikan Ini Setiap Hari, Bisa Bahaya!
Wanita yang sedang menggunakan blush on. (Foto: Shutterstock)

She - Pengunaan produk kecantikan dianggap menjadi salah satu penunjang penampilan, bukan hanya memperhatikan bagian wajah tetapi juga para wanita peduli dengan rambut hingga kaki.

Namun perlu diperhatikan tak semua produk kecantikan bisa digunakan setiap hari karena bisa menimbulkan bahaya pada kesehatan kulit atau rambut.

Ada beberapa produk make up yang tidak bisa digunakan setiap hari. Dikutip dari boldsky, berikut produk make up yang harus dihindari setiap hari.

1. Make up primer

Primer, bisa membuat wajah kamu terlihat mulus. Sayangnya, kandungan silikon dalam produk make up ini bisa menyumbat pori-pori di wajah dengan minyak dan keringat yang dapat mengakibatkan jerawat.

2. Dry shampoo

Bila kamu tidak punya waktu untuk keramas, biasanya hampir semua orang akan mencari sampo kering. Tapi terlalu banyak memakai ini setiap hari, bisa membuat rambut menjadi rapuh dan kering. Selain itu, juga dapat menyebabkan kerusakan dan kerusakan rambut.

3. Deep conditioner

Perawatan deep conditioner pada rambut, akan terlihat sehat. Namun, pemakaian terlalu sering dapat membuat rambut lebih kering dan membuang keseimbangan pH alami kulit kepala. Sehingga, ini salah satu produk yang tidak baik digunakan setiap hari.

Baca Juga: Ini Dia Rahasia Kulit Cantik Istri Rasulullah SAW, Patut Ditiru!
Begini Cara Khusus Memikat Hati Muslimah Berhijab

4. Medicated lip balm

Lip balm, obat yang bisa menyelamatkan kamu dari bibir pecah-pecah. Tapi menggunakan ini dari waktu ke waktu hanya bisa membuat bibir menjadi semakin parah.

5. Waterproof maskara

Maskara dapat memberi tampilan bulu mata kamu menjadi panjang dan penuh. Tapi maskara tahan air, ternyata bisa mengeringkan bulu mata saat digunakan sepanjang waktu.

6. Self tanner

Memakai self tanner setiap hari hanya bisa menimbulkan masalah bagi kulit, maka dari itu perlu dihindari setiap hari.

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya