she.id

Bela Fairiz Soal 'Ikan Asin', Suami Siap Lapor Komnas Perempuan

Bela Fairiz Soal 'Ikan Asin', Suami Siap Lapor Komnas Perempuan
Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian (Instagram)

She - Masalah terkait video di saluran YouTube milik Rey Utami dan Pablo yang menghadirkan Galih Ginanjar tengah membahas sang mantan istri, Fairuz A. Rafiq berbuntut panjang.

Kisruh 'ikan asin' pun bergulir ke jalur hukum, keluarga Fairuz yang merasa ikut tersakiti melihat video tersebut tak tinggal diam.

Mendampingi Fairuz, keluarga pun melaporkan Galih Ginanjar dan juga pasangan suami istri pemilik akun channel YouTube tersebut.

Seperti diketahui dalam video yang viral di jagat maya, Galih mengumbar tentang rumah tangga terdahulunya dengan Fairuz.

Setelah melaporkan masalah ini ke pihak kepolisian, rupanya suami Fairuz, Sonny Septian akan melaporkan ke Komnas Perempuan.

Hal ini diungkapkan Sonny lewat akun instagram miliknya, tak lupa ia pun berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan dari banyak pihak.

Baca Juga: Kisruh 'Ikan Asin' Fairuz Tunjukkan Keharmonisan Keluarga
Ditanya Soal Anak Ikut Mualaf, Ini Jawaban Deddy Corbuzier

"Mereka punya gw titipan dari Allah.. Dan sekali lagi saya mau berterimakasih untuk masyarakat indonesia yang sudah sangat baik mengirimkan bukti2 tanpa harus di minta Tenang sayang senin kita ke komnas perempuan. Bismillah la hawla wa laa quwwata illa billah #sonsep," tulis adik artis Elma Theana ini.

Unggahan Sonny itu pun mencuri perhatian lebih dari 41 ribu akun warganet, dan menuai lebih dari 1000 komentar netizen.

Banyak yang memuji Sonny dan mengatakan Fairuz begitu beruntung memiliki suami sepertinya.

"Biar di ftv sering berperan jadi orang jahat, ternyata aslinya suami yang baik dan bertanggung jawab. Masha Allah," kata akun Prilians.

"Ka Fairuz beruntung banget punya suami yang berwibawa bertanggung jawab dan sayang keluarga seperti ini, ibaratkan buang batu keikil dapat berlian. Subhanallah," ujar akun Nurainimci.

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya