she.id

Lihat Pesona Anak Kembar Ratna Galih, Netizen Dibuat Gemas

Lihat Pesona Anak Kembar Ratna Galih, Netizen Dibuat Gemas
Ratna Galih bicara tentang arti kebahagiaan (Instagram/ @ratnagalih)

She -  Artis Ratna Galih begitu bahagia atas kelahiran anak kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Kabar bahagia ini pun dibagikan Ratna lewat akun sosial media miliknya, ia mengunggah potret wajah sang bayi kembar.

"Alhamdulillah telah lahir putra dan putri ke 4 dan 5 kami, hari ini tanggal 05 juli 2019 jam 09:17 pagi.  Foto diatas: Shelma Aisyah Sawkani berat lahir 2.225 gram, panjang 46 Foto dibawah: Shaldy Ararya Sawkani berat lahir 2.363 gram, panjang 46 Lahir di RSU Bunda Menteng @rsiabundajakarta sama dokter @carolinehutomo," tulis Ratna melengkapi unggahan foto bayi kembarnya.

Ratna melahirkan lewat proses persalinan caesar, meski terasa lelah pasca operasi namun ia tak menutupi kebahagiaannya dikaruniai anak kembar.

Tak lupa Ratna pun menghaturkan rasa terima kasihnya kepada pihak yang telah membantu kelancaran persalinanya.

"Terimakasih banyak untuk team dokter dan suster suster yang udah bantu banget aku melewati proses oprasi ini jadi ga terlalu tegang, no pain dan Alhamdulillah krn ga tegang smuanya berjalan lancar  Terimakasih untuk semua Doa dan support yang bantu banget selama proses hamil ini, sampi melahirkan... u guys r amazing and i feel so much love maaf belum sempet buka2 DM, insahAllah besok pas udah segeran Special thanks to @bukaan.moment yang udah capture this wonderful moment.. terimakasih yah mba udah nemenin aku selama proses oprasi dan nenangi ln disaat aku mulai panik dan mengabadikan moment indah ini," ujar Ratna.

View this post on Instagram

Alhamdulillah telah lahir putra dan putri ke 4 dan 5 kami, hari ini tanggal 05 juli 2019 jam 09:17 pagi.  Foto diatas: Shelma Aisyah Sawkani berat lahir 2.225 gram, panjang 46 Foto dibawah: Shaldy Ararya Sawkani berat lahir 2.363 gram, panjang 46 Lahir di RSU Bunda Menteng @rsiabundajakarta sama dokter @carolinehutomo Terimakasih banyak untuk team dokter dan suster suster yang udah bantu banget aku melewati proses oprasi ini jadi ga terlalu tegang, no pain dan Alhamdulillah krn ga tegang smuanya berjalan lancar  Terimakasih untuk semua Doa dan support yang bantu banget selama proses hamil ini, sampi melahirkan... u guys r amazing and i feel so much love maaf belum sempet buka2 DM, insahAllah besok pas udah segeran Special thanks to @bukaan.moment yang udah capture this wonderful moment.. terimakasih yah mba udah nemenin aku selama proses oprasi dan nenangi ln disaat aku mulai panik dan mengabadikan moment indah ini...

A post shared by Ratnagalih (@ratnagalih) on

Ratna juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peselancar dunia maya atas doa dan dukungannya selama ini.

Ia juga membagikan momen-momen di awal-awal kelahiran buah hatinya.

Baca Juga: Segera Melahirkan Bayi Kembar, Ratna Galih Ungkap Kondisi Ini
Hamil Bayi Kembar, Begini Bahagianya Ammar Zoni

"Muka begadang, lelah setelh oprasi, tapi bahgiaaaaaa... masih tetep bengkak tapi tertolong filter snapgram.. untung punya sahabat MUA jadi mau foto bisa minta di dandanin dulu @bebeperucha Daaaaannn akan mulai sibuk nyusuin dan mompa.. maaf kalo kurang update krn masih penyesuaian urus si baby... Makasih banyak ucapn dan doanya, maaf bgt aku ga bisa bales satu satu.. asli ini jarang bgt pegang hp tapi makasih banyak doanya dan ucapannya Love u all," kata Ratna.

Unggahan foto anak Ratna pun menarik perhatian lebih dari 145 ribu akun netizen.

Kolom komentarnya banjir ucapan selamat dan ungkapan betapa gemasnya melihat wajah anak-anak Ratna.

"Masya Allah gemas banget, semoga menjadi anak sholeh dan sholeha. Selamat ya Ratna semoga cepat pulih," ujar akun Tia.

"Gemas banget kalau lihat anak kembar, selamat yah kakak Ratna," kata akun Hilda.

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya