she.id

Ingin Perut Ramping? Peneliti Anjurkan Mencoba Diet Jus Tomat

Ingin Perut Ramping? Peneliti Anjurkan Mencoba Diet Jus Tomat
Tomat (shutterstock).

She - Pasti sangat menyebalkan jika lemak yang sudah menumpuk membuat dirimu tak percaya diri.

Beberapa orang kecenderungan memiliki perut buncit yang dapat mengurangi penampilan, namun hal tersebut juga sangat berbahaya.

Sebelumnya banyak sekali penelitian yang sudah mengungkap tentang lemak yang berkumpul pada perut sangat lebih berbahaya jika dibandingkan dengan lemak yang berkumpul pada bagian tubuh lainnya.

Jika kamu termasuk orang yang mempunyai banyak lemak di bagian perut, tak usah khawatir. Kamu bisa segera untuk menghilangkannya dengan cara minum satu gelas jus tomat dalam setiap hari.

Sebuah penelitian telah menemukan bahwa ternyata meminum jus tomat hanya dengan satu gelas saja dalam sehari dapat menurunkan berat badan seseorang dan juga bisa menghilangkan lemak di bagian perut.

Baca Juga: Kulit Bawang Merah Ternyata Bisa Atasi Berbagai Penyakit
Sederet Makanan Anti Gemuk Buat Yang Suka Nyemil Malam

Penelitian yang sudah dilakukan di China Medical University (Taiwan), sudah menjelaskan bahwa bagi wanita yang meminum satu gelas jus tomat dalam setiap hari dengan jangka waktu selama delapan minggu maka ia akan mengalami pengecilan lingkar pada pinggang. Tingkat kolesterol mereka akan menurun sampai 10%.

Tomat dapat memegang kunci buat mengontrol berat badan serta bisa mencegah penambahan pada berat badan.

Selain bisa mengecilkan lingkaran pada pinggang, banyak penelitian yang sudah mengungkapkan bahwa ternyata meminum jus tomat itu mampu menurunkan resiko kanker, depresi dan juga penyakit jantung.

Penelitian tentang jus tomat ini diterbitkan dalam sebuah jurnal Nutrition.

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya